Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Al Iaquinta Meminta Fans Berdoa Untuk Sage Northcutt

Al Iaquinta UFC
Selanjutnya Al Iaquinta akan mengalihkan fokusnya kepada pertandingan melawan Tony Ferguson

Al Iaquinta kembali ke posisi oktagon setelah absen, ia berhasil mengumpulkan kinerja yang spektakuler dan membuat dia berhasil mengalahkan pemilik gelar divisi penantang yakni Diego Sanchez pada UFC Fight Night 108.

Kemenangan tersebut merupakan yang kelima Iaquinta berturut-turut karena sebelumnya dia mencetak angka kemenangan TKO atas Rodrigo Damm, Joe Lauzon dan Ross Pearson, sementara ia juga mendapatkan kemenangan split atas keputusan Jorge Masvidal.

Salah satu petarung yang ditargetkan Iaquinta adalah Sage Northcutt, yang telah mendapat banyak dukungan dan pemasaran setelah dipromosikan sejak bergabung dengan UFC pada tahun 2015.

Iaquinta berencana menantang Sage didalam oktagon pada musim panas nanti, namun Sage Northcutt nampaknya tak bisa berpartisipasi karena harus melakukan operasi terhadap amandelnya.

Dalam akun Twitter Al Iaquinta, ia mengatakan. “Itu sebabnya dia tidak akan melawan saya 22 Juli (di Long Island).”

Apabila pertarungan jadi diselenggarakan, akan menjadi tantangan yang sulit bagi Al Iaquinta karena peringkat dan catatan masing-masing petarung tidak berbeda jauh.

Sage Northcutt memang menderita dua kali kekalahan dalam tiga pertandingan, ia harus menyerah dari Bryan Barberena dan Mickey Gall pada saat itu.

Sejak gagal diselenggarakan pertarungan melawan Sage Northcutt, Al Iaquinta mengalihkan perhatiannya terhadap pesaing ringan terdekatnya yakni, Tony Ferguson.

Berdasasrkan data yang ada, Tony Ferguson sukses mengambil sembilan kali kemenangan beruntun yang mengesankan, dengan kemenangan terakhirnya berhasil mengalahkan mantan pemegang gelar divisi Rafael Dos Anjos melalui keputusan juri.

Tony Ferguson sempat dikaitkan dengan pertarungan potensial melawan mantan pemilik gelar kelas ringan yakni Nate Diaz untuk UFC 213, namun gagal terjadi karena tidak ada kesepakatan dengan pemangku kebijakan di UFC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

ONE Championship

iSports.id – Empat tahun absen dari arena pertarungan, Sage Northcutt kini siap untuk menjalani comeback-nya. Ia juga percaya kali ini nasib baik akan berpihak...

Berita Olahraga

iSports.id – Sejak mengalami retak pada 8 titik di mukanya 4 tahun silam, Sage Northcutt benar-benar menjauhkan dirinya dari oktagon. Dan kini, setelah melewati...

Berita Olahraga

iSports.id – Jelang comeback-nya ke UFC tahun ini, Conor McGregor justru mengalami hal kurang mengenakkan. Petarung asal Republik Irlandia tersebut mengabarkan melalui akun Instagram-nya...

Berita Olahraga

iSports.id – Salah satu ‘wonderkid’ di dunia MMA, Sage Northcutt, akan segera menjalani pertandingan comeback-nya. Setelah absen cukup lama pasca dikalahkan Cosmo Alexandre pada...