Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Alasan Bigetron Alpha Boyong EMANN dan Lord JM

EMANN dan Lord JM

 

iSports.id – Bigetron Alpha, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan kedatangan dua pemain baru untuk mengisi posisi gold laner dan EXP laner di MPL ID Season 13. Kedua pemain tersebut adalah Eman “EMANN” Sangco dan Jhon “JM” Sebastian (juga dikenal sebagai Lord JM), yang berasal dari Filipina.

Keputusan Bigetron Alpha untuk merekrut dua pemain asing ini tentu menarik perhatian banyak penggemar dan pengamat Mobile Legends. Apa alasan di balik perekrutan ini? Apa yang bisa ditawarkan oleh EMANN dan Lord JM untuk Bigetron Alpha?

EMANN: Gold Laner yang Berpengalaman dan Berprestasi

EMANN adalah mantan pemain RSG PH, tim yang berhasil menjuarai MSC 2022 dan MPLI 2023. Ia juga mendapatkan gelar MVP di final MSC 2022, setelah menunjukkan performa yang luar biasa dengan hero-hero seperti Alice, Harith, dan Phoveus. Ia dikenal sebagai gold laner yang agresif, kreatif, dan adaptif, yang bisa menggunakan berbagai hero sesuai dengan kebutuhan timnya.

EMANN memiliki pengalaman yang cukup banyak di level internasional, di mana ia sering berhadapan dengan pemain-pemain terbaik dari berbagai negara. Ia juga memiliki chemistry yang baik dengan pemain-pemain Bigetron Alpha, terutama dengan Branz, yang merupakan teman dekatnya. EMANN juga bisa berkomunikasi dengan baik menggunakan bahasa Inggris, yang memudahkan koordinasi dengan timnya.

Dengan bergabungnya EMANN, Bigetron Alpha mendapatkan gold laner yang bisa memberikan tekanan dan ancaman bagi lawan-lawannya. EMANN juga bisa memberikan variasi dan fleksibilitas dalam draft hero, yang bisa meningkatkan peluang kemenangan Bigetron Alpha.

Lord JM: EXP Laner yang Berbakat dan Berpotensi

Lord JM adalah pemain muda yang baru saja memulai karir profesionalnya di MPL PH Season 12, di mana ia bermain untuk EVOS Minana. Meskipun timnya tidak berhasil lolos ke playoff, Lord JM menunjukkan performa yang cukup menjanjikan dengan hero-hero seperti Paquito, Ruby, dan Thamuz. Lord JM memiliki gaya bermain yang agresif dan berani, yang bisa mengganggu dan menghabisi lawan-lawannya.

Ia sebenarnya sudah cukup lama bermain di scene amatir Filipina, di mana ia bergabung dengan tim-tim populer seperti Nexplay 2.0, Archives Esports, dan NXPE Tiger Cubs.

Dengan bergabungnya Lord JM, Bigetron Alpha mendapatkan EXP laner yang bisa memberikan kejutan dan keunggulan bagi timnya. Lord JM juga bisa memberikan semangat dan motivasi yang tinggi, yang bisa mempengaruhi suasana hati dan mental timnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Khezcute janji kepada fans Bigetron Alpha di MPL ID S13 Bigetron Alpha Rekrut Dua Pemain Filipina untuk MPL ID Season 13...

Mobile Legends

  iSports.id – Bigetron Alpha, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan roster mereka untuk menghadapi MPL ID S13. Dalam...

Mobile Legends

  iSports.id – AudyTzy membagikan alasan rinci mengapa ia tidak berhasil memperoleh kesempatan promosi ke Bigetron Alpha ketika masih bermain untuk BTR Beta. Salah...

Mobile Legends

iSports.id – Skuad tim Bigetron Alpha siap rebut piala MPLI 2023 pada musim ini dan sekaligus akan memberikan gameplay yang memukau. Tim ini telah...