Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Alter Ego Valorant Tampil dengan Roster Juara Dunia

Alter Ego Valorant

 

iSports.id – Alter Ego Valorant siap berkompetisi di 2024 dengan roster juara dunia!

Alter Ego Valorant merupakan salah satu tim papan atas di Indonesia yang selalu berupaya untuk mencapai prestasi terbaik di level VCT Indonesia, hingga ke kancah internasional.

Namun, di kesempatan sebelumnya, Alter Ego tidak berhasil lolos ke Acer Predator League di Manila, Filipina, yang diwakili oleh BOOM dan ARF dari Indonesia.

Kala itu, Alter Ego sempat memperkuat timnya dengan pemain dari Malaysia dan Singapura, yaitu Aduka dan Flaring. Sayang sekali, hasil yang diharapkan tidak terwujud dan akhirnya tim tersebut dilepas menjelang akhir tahun.

Sekarang, bersiaplah untuk menyaksikan penampilan terbaik dari Alter Ego Valorant, karena mereka telah merekrut para juara dunia untuk menggoyang VCT Challengers Indonesia 2024.

Alter Ego Valorant bangkit di 2024 dengan roster juara dunia Ray4c cs!

Roster baru Alter Ego diumumkan pada Senin (8/1) malam, yang berisikan pemain-pemain yang sudah cukup terkenal, seperti Rinaldy “ValdyN” Nafian, Rayvaldo “Ray4c” Chandra, Thomas “Cud” Alfantino, Davin “GOTTEN” dan Nanda “Asteriskk” Rizana.

Roster ini adalah para pemain yang berhasil membawa nama Indonesia ke puncak dunia di turnamen Red Bull Campus Clutch 2023. Mereka berhasil menjadi juara dunia, di Istanbul, Turki beberapa waktu lalu.

Roster ini akan melengkapi 2 pemain yang masih bertahan di Alter Ego, yaitu Bryan “Kushh” Setiawan dan Alejandro “Nakya” Fabian. Sebagai informasi, Kushh juga merupakan salah satu pemain di roster Red Bull Campus Clutch 2023.

Tentu saja, roster ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Sebelum turnamen Red Bull Campus Clutch, ValdyN cs berhasil menjadi runner-up VCT Challengers Indonesia Split 2 2023 bersama Team Dominatus, dengan Ray4c sebagai duelist terbaik dengan senjata Judge dan karakter Raze.

Menjelang VCT Challengers Indonesia Split 1 2024, Alter Ego dipastikan menjadi tim yang berpotensi untuk bersaing dengan tim-tim lainnya menuju VCT 2025 Pacific.

Daftar roster Alter Ego Valorant

Bryan “Kushh” Setiawan
Alejandro “Nakya” Fabian
Rifaldy “ValdyN” Nafian
Rayvaldo “Ray4c” Chandra
Davin “GOTTEN“
Thomas “Cud” Alfantino
Nanda “Asteriskk” Rizana – Pelatih
Octa Kusuma – Manajer

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  iSports.id – Kapasitas penyimpanan Valorant 2024 perlu diketahui agar gameplay berjalan dengan lancar. Sebagai salah satu game FPS paling populer di dunia, Valorant...

Berita Olahraga

  iSports.id – RRQ Valorant memberikan kabar baik untuk para penggemar. Menjelang VCT Pacific Stage 2 2024, Rex Regum Qeon (RRQ) telah melakukan beberapa...

Valorant

    iSports.id – Valorant Replay System menghadapi gangguan dalam pengembangan sistem dari Riot Games. Sampai saat ini, fitur yang dinanti-nantikan oleh para pemain...

Esports

iSports.id – Akhirnya Moonton dan Riot Games berdamai soal plagiat hak cipta yang telah mereka layangkan pada beberapa tahun yang lalu. Perang antara dua...