Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Ambisi Sabet Rookie Terbaik, Zarco Target Finish 5 Besar di Misano

Kenangan Manis San Marino di kelas Moto2 dan 125 cc akan terluang kembali. Johann Zarco ingin finish di lima besar. Sekaligus mengamankan nilainya di 4 seri terakhir.

San Marino, isports.id- Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku antusias untuk menghadapi balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 8-10 September 2017. Dia membidik posisi lima besar saat balapan nanti.

San Marino,isporst.id- Pebalap satelit dari Yamaha Tech3 Johan Zarco memprediksi balapan di Misano berlangsung ketat. Zarco ingin masuk sebagai 5 besar di garis finish, pada balapan besok. Di Sirkuit Misano Zarco memiliki pengalaman saat bertarung di kelas Moto2 dan 125cc.

Tepatnya dikelas Moto2 San Marino 2015, Zarco keluar sebagai juara. Sementara di kelas 125cc musim 2011, Zarco mampu finis kedua di San Marino.

Cita-cita rookie ini cukup cerdas. Melihat potensinya bakal bisa menyamai Vinales sebagai rookie terbaik di musim 2016 kemarin. Lima klasemen tertinggi dihuni oleh pebalap senior di kelas premier dan Zarco diposisi keenam.

Untuk menyamai Vinales, Zarco harus menyalip posisi klasemen Rossi, di empat balapan berikutnya. Zarco saat ini memiliki 109 poin, di peringkat 6 klasemen. Sedangkan pesaing terdekatnya, Dani Pedrosa bertengger dengan koleksi 148 poin. Sedangkan rekan setimnya, Jonas Folger, menempati posisi ketujuh dengan selisih 19 poin (77 poin).

“Saya antusias datang ke Misano karena ini sirkuit yang menarik. Dibandingkan Austria dan Silverstone, ini trek yang sangat kecil untuk motor MotoGP. Untuk itu, akan sangat penting untuk bekerja efektif bersama tim untuk membuat mesin yang tepat dan nyaman,” ujar Zarco.

“Pekan ini jelas tak akan berjalan mudah, tapi saya berharap bisa menyelesaikan balapan. Saya menyukai trek ini karena memiliki kenanangan bagus saat turun di kelas Moto2 dan 125cc.”

Cuaca biasanya sangat hangat. Saya berharap bisa finis di lima besar untuk mengamankan poin sebanyak-banyaknya,” tambahnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...

Sepak Bola

iSports.id – Arsenal memulai langkahnya di Europe League 2019/20 dengan kemenangan besar. Pada Jumat (20/9) dini hari tadi, anak-anak asuh Unai Emery sukses mengandaskan...

Sepak Bola

iSports.id – Debut buruk harus menjadi tanda kembalinya The Blues (julukan Chelsea) ke Liga Champions musim 2019/20 ini. Hasil minor ini didapat setelah dini...

MotoGP

iSports.id – Kecelakaan yang mendera Andrea Dovizioso di sirkuit Silverstone rupanya cukup parah. Ducati mengonfirmasi sang pembalap sempat hilang ingatan. Pada minggu lalu sang...