Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Arsenal Tak Berkutik Hadapi Perlawanan Tottenham Hotspurs

Posisi Tottenham masih berada di bawah Chelsea

Last updated on 2 Mei, 2017

Arsenal harus menyerah dengan dua gol tanpa balas dari Tottenham Hotspurs yang bermain sangat ciamik dalam menghadapi lawatan Alexis Sanchez dkk, pada babak pertama Arsenal masih bisa mengimbangi perlawanan dari sang tuan rumah.

Tetapi setelah turun minum tepatnya pada menit ke 55, gelandang mereka Delle Alli berhasil memecah kebuntuan Spurs, hanya berselang sekitar satu menit gol kedua lahir melalui Harry Kane yang merupakan penyerang andalan Spurs ini di langgar oleh pemain Arsenal Gabriel di dalam kotak penalti, hadiah penalti di berikan wasit kepada Spurs dan Harry Kane sendiri yang mengambil tendangan tersebut.

Setelah gol tendangan penalti Harry Kane, Spurs makin percaya diri dan dapat dengan mudah mengendalikan jalannya pertandingan hingga wasit menuip peluit akhir.

Dilansir BBC, Pelatih Arsenal Arsene Wenger, mengatakan “Mereka layak mendapatkan itu. Kami masih harus melakoni laga final di turnamen, dan berjuang untuk kembali ke posisi empat besar. Kami harus mengerahkan segala kemampuan di setiap pertandingan, kami tak bisa kalah seperti di hari ini, kami tak mencetak gol di hari ini, kami tak mencetak gol di Palace atau West Brom. Kami harus bermain lebih dan mencetak peluang lebih banyak lagi dibandingkan hari ini.”
Sementara dari kubu The Lilywhites melalui Pelatihnya Mauricio Pochettino, mengungkapkan “bisa di atas Arsenal untuk pertama kalinya dalam 22 tahun memang fantastis untuk fans kami, fantastis untuk kami juga. Tapi kami menginginkan titel juara, ini adalah sebuah pertandingan penting dan penampilan yang komplet. Kami lebih baik di babak kedua, menekan dan menciptakan banyak peluang, persaingan gelar juara cuma terpisahkan empat poin dan kita lihat saja apa yang akan terjadi.”

Dengan keberhasilan mengalahkan Arsenal menjadi suatu kebanggaan serta ingin tetap menggapai asa untuk meraih gelar juara. Sementara itu Aresenal sekarang harus bangkit dari keterpurukan apabila ingin kembali berada di jalur empat besar. Kemenangan ini membuat Spurs mengoleksi 77 poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara di bawah Chelsea, dan Arsenal saat ini masih berada di posisi enam klsemen dengan perolehan poin 60, walaupun Arsenal masih menyimpan satu laga tunda tetapi poin Arsenal sudah tidak dapat lagi mengejar poin dari Tottenham Hotspurs.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Liga Inggris

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...