Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

AURA Fire Siap Gebrak MPL ID S13 dengan Roster Apik

Aura Fire Esports
Aura Fire Esports/Yt Aura TV

 

iSports.id – AURA Fire, tim Mobile Legends yang berada di bawah naungan AURA Esports, siap mengguncang panggung MPL ID S13 dengan roster barunya. Setelah lama bungkam dan melepas beberapa pemain andalannya, AURA Fire akhirnya mengumumkan susunan pemain terbarunya pada Jumat (26/1) melalui akun Instagram resminya.

Dari enam pemain yang diumumkan, hanya dua yang merupakan pemain lama, yaitu Facehugger dan Kabuki. Sisanya, AURA Fire mendatangkan empat pemain baru, yaitu Aran, VAN, Syndrome, dan H i g h. Keempat pemain baru ini sebelumnya bermain di tim-tim yang tidak lolos ke MPL ID S13, seperti ONIC Olympus, EVOS SG, dan Bigetron Alpha.

Aran, yang merupakan mantan pemain ONIC Olympus, akan mengisi posisi EXP Lane. Pemain yang dikenal dengan julukan “The King of 1v1” ini memiliki gaya bermain yang agresif dan sering mengambil risiko. Aran juga memiliki hero pool yang luas, mulai dari Alice, Thamuz, Benedetta, hingga Paquito.

VAN, yang merupakan mantan pemain EVOS SG, akan mengisi posisi Jungler. Pemain yang pernah menjadi MVP MPL SG/MY Season 6 ini memiliki kemampuan farming yang cepat dan efisien. VAN juga sering menggunakan hero-hero yang memiliki burst damage tinggi, seperti Lancelot, Ling, Hayabusa, dan Brody.

Susunan lineup roster Aura Fire

Syndrome, yang merupakan mantan pemain Bigetron Alpha, akan mengisi posisi Midlane bersama Facehugger. Pemain yang memiliki nama asli Yehezkiel Wiseman ini dikenal sebagai salah satu midlaner terbaik di Indonesia. Syndrome memiliki pengalaman yang banyak dan hero pool yang variatif, mulai dari mage, support, hingga assassin.

H i g h, yang merupakan mantan pemain EVOS SG, akan mengisi posisi Roamer. Pemain yang memiliki nama asli Jehuda Jordan Sumual ini dikenal sebagai salah satu roamer terbaik di Singapura. H i g h memiliki gaya bermain yang fleksibel dan sering menggunakan hero-hero yang memiliki crowd control kuat, seperti Selena, Kaja, Chou, dan Jawhead.

Sementara itu, Facehugger dan Kabuki akan tetap bertahan di posisi Midlane dan Gold Lane. Keduanya merupakan pemain lama yang sudah membela AURA Fire sejak MPL ID Season 4. Facehugger dikenal sebagai midlaner yang handal dan sering menggunakan hero-hero mage, seperti Kagura, Harith, Pharsa, dan Yve. Kabuki dikenal sebagai gold laner yang solid dan sering menggunakan hero-hero fighter, seperti X.Borg, Ruby, Uranus, dan Barats.

Dengan roster baru ini, AURA Fire berharap dapat meningkatkan performa mereka di MPL ID S13. Tim yang berjuluk “The Phoenix” ini sebelumnya hanya mampu menempati posisi 7 di MPL ID S12, setelah kalah dari ONIC Esports di babak playoff. AURA Fire juga belum pernah meraih gelar juara MPL ID sejak bergabung di Season 4.

Apakah AURA Fire dapat memberikan kejutan besar di MPL ID S13 dengan roster barunya? Kita tunggu saja aksi-aksi mereka di panggung MPL ID S13 yang akan dimulai pada 1 Maret 2024.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – FNATIC ONIC menjadi juara MPL ID Season 13 menegaskan dominasi mereka selama empat musim berturut-turut. Mereka kini memegang rekor sebagai tim...

Mobile Legends

  iSports.id – MPL ID S13 mencapai 100 juta jam tonton, mempertahankan rekor yang dicapai pada musim sebelumnya. MPL ID S13 mencapai 100 juta...

Mobile Legends

  iSports.id – BTR Kyy telah dikenal sebagai salah satu roamer terbaik di MPL ID. Konsistensinya dalam bermain pantas mendapat pujian. Namun, keberuntungan belum...

Mobile Legends

  iSports.id – Tebakan juara EURO 2024 jadi salah satu momen unik dalam gelaran hajatan Eropa ini. EURO 2024 telah dimulai, dan turnamen ini...