Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Bali United Alami Dilema Akibat Pemainnya di Panggil Timnas

Bali United Alami Dilema Akibat Pemainnya di Panggil Timnas
Kehilangan beberapa penggawa yang harus memperkuat timnas senior membuat Bali United ajukan pergeseran jadwal kepada operator kompetisi. (Foto : Superball/BolaSport)

Bali United sedang melanda dilema yang cukup pelik. Situasi tersebut disebabkan dengan banyaknya para pemain yang memenuhi panggilan tim nasional U-22 maupun senior.

Badung, isports.id – Walaupun para penggawa yang dipanggil timnas U-22 sudah menyelesaikan tugasnya pada gelaran SEA Games 2017 lalu. Tetapi mereka butuk recovery agar dapat membantu tim bertahan di papan atas.

Kepulangan pemain timnas U-22, tidak barengi dengan lengkapnya skuat. Karena timnas senior saat ini memiliki agenda uji coba melawan Fiji, Sabtu, (02/09).

AWalnya PSSI memanggil empat personil Bali United untuk memperkuat timnas senior. Keempat pemain tersebut adalah, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Gede Sukadana, dan Fadhil Sausu. Tapi kemarin, Luis Milla mencoret nama terakhir.

Para pemain tersebut terancam tak bisa tampil pada Bali United bertemu dengan Persela Lamongan pada Minggu, (03/09) mendatang.

Melihat kondisi seperti ini, pemilik Bali United, Pieter Tanuri meminta penundaan jadwal bertanding melawan Persela.

“Sesuai regulasi itu dibolehkan.”

“Kami sudah mengirim surat kepada PSSI agar laga ini ditunda,” ucap Pieter Tanuri. Ia menambahkan, para pemain ini, adalah pemain penting dalam tim. Posisi mereka sangat krusial.

Sementara itu, gelandang mungil Bali United, Gede Sukadan menjelaskan sangat senang mendapat kesempatan ini. “Senang dan bersyukur, karena sudah sejak 2004, tidak pernah dipanggil timnas,” imbuhnya.

Sukadana pun telah mengetahi kabar bahwa manajemen Bali United sudah memohon pergeseran jadwal kompetisi Liga 1 Indonesia. “Gak absen (lawan Persela), karena laga ini di tunda,” tambahnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar mengejutkan datang dari Ketum PSSI yakni Erick Thohir yang mengungkapkan proses naturalisasi Justin Hubner dalam tahap akhir. Pemain yang tergabung dalam...

Liga Indonesia

Isports.id – Persija berhasil bangkit dari hasil buruk pada pekan sebelumnya dengan mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 pada lanjutan BRI Liga 1 2022/23....

Berita Olahraga

Iaports.id – Borneo FC berhasil menaklukkan penguasa klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yakni Bali United dengan skor 3-1. Kemenangan tim berjuluk Pesut Etam ini...

Sepak Bola

iSports.id – Tim tuan rumah Bali United berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dalam laga perdana di liga 1 BRI 2022/23. Bali...