Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Betah di Madrid, Bale Tolak Tawaran United

bale
Gareth Bale

Gareth Bale mengaku masih betah berada di klub Real Madrid. Pemain berkebangsaan Wales tersebut menepis kemungkinan diboyong MU musim depan.

Manchester, isports.id – Bale baru saja melakoni laga final Champions melawan Juventus akhir pekan lalu. Meskipun hanya dimainkan sebagai pengganti, Ia memberikan kontribusi untuk Madrid dalam memenangkan pertandingan.

Namun saat dikonfirmasi langsung apakah ada harapan bagi Manchester United membawanya kembali ke Inggris, Dirinya menjawab sudah merasa betah tinggal di Madrid. Ia juga menjelaskan bahwa kontraknya bersama Madrid masih panjang.

“Saya senang berada di Madrid, kami memenangkan piala dan saya bahagia. Saya sudah menandatangani kontrak jangka panjang di Madrid. Saya dan keluarga bahagia sehingga kami akan terus melakukan apa yang sedang kami lakukan,” sahut Bale kepada Daily Mail.

Winger Madrid ini sendiri baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki. Ia tidak turun membela klub Ibukota Spanyol tersebut sejak April 2017 silam. Setelah menjalani operasi, kondisi sang pemain mulai membaik.

Dirinya mulai dimainkan pertama kalinya sejak cedera pada final Liga Champions. Hasilnya tidak sia-sia, Ia dan kolega mampu mengangkat piala “kuping besar” untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Hal inipun semakin memberatkan langkahnya untuk berpindah tim dalam waktu dekat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Baru-baru ini, kepala pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia tengah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikannya. Namun, Manchester United sendiri...

Berita Olahraga

iSports.id — Dani Carvajal dan Vinícius Júnior mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 2-0. Pertandingan final Liga Champions musim 2023/24 di Stadion...

Berita Olahraga

iSports.id — Kampanye Vinicius Junior untuk mendapatkan Ballon d’Or pertamanya sedang berjalan dengan baik. Belakangan ini, penyerang Real Madrid tersebut mengungkapkan prioritas yang ingin...

Liga Inggris

iSports.id — Penyerang asal Prancis, Anthony Martial telah mengumumkan dirinya akan hengkang dari klub Setan Merah, Manchester United. Ini merupakan perpisahan yang dramatis, mengingat...