Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Bhayangkara FC dan Sriwjaya FC Sama-Sama Siap Bermain Bagus

McMenemy Hampir Kecewa
(Foto : Topskor)

Bhayangkara FC bersiap menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, Kamis (20/08) sore. Laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi ini bakal menjadi duel yang cukup sengit. Sriwijaya FC berusaha memperbaiki posisinya di klasemen, sedangkan Bhayangkara FC tidak ingin kehilangan momentum berebut tahta juara.

Bekasi, isports.id – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyatakan bahwa kondisi timnya saat ini sedang dalam keadaan yang bagus. Para pemain sudah siap untuk meraih tiga poin saat menjalani pertandingan di kandang sendiri.

“Kondisi tim kami juga bagus, hasil dua pertandingan terakhir juga bagus,” ujar Simon.

“Semua pemain sudah siap di pertandingan besok.”

Namun, Simon McMenemy manambahkan tentang situasi lawannya, Sriwijaya FC yang juga sedang menunjukkan performa bagus. Ia menjelaskan bahwa sang tamu kini berada dalam peringkat yang lebih baik.

“Sriwijaya FC adalah tim bagus, jauh lebih bagus dari posisinya di klasemen sementara,” terang Simon.

Pria berkebangsaan Skolandia ini juga merasa tidak ada masalah tentang skuatnya. Marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio yang pada partai sebelumnya melawan Perseru Serui tidak dimainkan. Pada laga menjamu Sriwijaya FC, pemain asal Portugal tersebut akan turun sejak menit awal karena perannya sangat dibutuhkan sebagai pemberi assist kepada lini depan The Guardian.

“Besok sudah bisa dimainkan, dia akan menjadi penyuplai bola kepada penyerang, termasuk Spaso,” tambah Simon.

Sementara itu, Laskar Wong Kito datang ke Bekasi diselimuti rasa optimis yang tinggi, dengan target meraih kemenangan di markas lawan. Sebab, pada laga putaran pertama lalu, Sriwijaya FC harus menelan kekalahan yang cukup telak saat bertindak sebagai tuan rumah.

“Sekarang gantian,kami ingin mengalahkan Bhayangkara FC dikandangnya,” ungkap pelatih carataker Sriwijaya FC yang kini resmi di angkat menjadi pelatih kepala, Hartono Ruslan.

Hartono Ruslan menegaskan anak asuhnya sudah paham dalam mengantisipasi taktik dari Bhayangkara FC. Mereka akan coba bermain bertahan dengan teratur, kemudian melancarkan serangan balik yang harus bisa menciptakan peluang dan berbuah gol. Walaupun saat ini Sriwijaya FC sedang krisis pemain belakang.

“Di pertandingan besok kami kehilangan Yanto Basna, tapi sudah ada penggantinya Dominggus Fakdawer,” imbuh Hartono.

Sriwijaya FC saat ini masih menduduki posisi ke-13 dengan mengumpulkan poin 25. Sedangkan, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-5 dengan koleksi nilai 34, yang hanya berjarak tiga poin dari pimpinan klasemen sementara Persipura Jayapura.

Menurut rencana, laga ini bakal disiarkan secara live dan eksklusif di stasiun televisi swasta nasional, tvOne. Mulai dari pukul 15:00 WIB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Bhayangkara FC pecat Mario Gomez sebagai pelatih kepala. Perpisahan itu telah terkonfirmasi oleh Sumardji, yang merupakan petinggi klub The Guardian. Karena hasil...

Sepak Bola

iSports.id – Radja Nainggolan menjadi pemain termahal BRI Liga 1, setelah mantan pemain AS Roma itu resmi bergabung dengan klub Bhayangkara. Liga 1 Indonesia...

Sepak Bola

iSports.id – Radja Nainggolan ingin bawa Bhayangkara FC keluar zona degradasi, setelah tim ini mengalami penurunan performa. Sejak bergabung dengan Bhayangkara FC pada musim...

Berita Olahraga

iSports.id – Ada kabar mengejutkan dari dunia sepak bola Indonesia, mantan pemain AS Roma Gabung dengan Bhayangkara FC. Adapun pemain itu adalah Radja Nainggolan,...