Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Bigetron Alpha vs EVOS Legends, 1 Laga Menuju Playoff

EVOS Legends vs Bigetron Alpha akan menjadi laga panas yang menentukan tim berlaga di Playoff MPL ID S12

 

iSports.id – Bigetron Alpha vs EVOS Legends di MPL ID S12 sangat dinantikan karena akan menentukan siapa yang akan mendapatkan slot terakhir untuk playoff.

Bigetron Alpha vs EVOS Legends akan jadi laga pamungkas setelah lima tim memastikan tempat mereka di babak playoff, hanya satu slot tersisa yang akan diperebutkan oleh kedua tim ini.

ONIC Esports, RRQ, Geek Fam, Dewa United Esports, dan Rebellion Zion sudah memastikan tempat mereka di babak playoff.

Sementara itu, spot terakhir menjadi rebutan sengit antara EVOS dan BTR.

Rivalitas antara kedua tim ini sudah terasa sejak musim lalu, saat mereka bersaing untuk mewakili Timnas Indonesia di IESF.

Pada tahun 2022, EVOS keluar sebagai juara, tetapi BTR merespons dengan merebut posisi itu pada tahun 2023.

Terkadang, adu mulut juga terjadi antara kedua tim ini, dengan pernyataan seperti “IESF ni bos” dari BTR dan pemain-pemain EVOS yang menggoda dengan medali IESF setelah kemenangan mereka.

Pekan kedelapan menjadi penentuan bagi EVOS Legends dan Bigetron Alpha.

Dewa United Esports tak lagi khawatir dengan pertandingan melawan RRQ, karena mereka sudah pasti melaju ke playoff, begitu juga dengan Rebellion Zion yang mengalami dua kekalahan di pekan kedelapan.

Perbedaannya, jika Bigetron Alpha menang 2-0 dan Dewa United kalah 2-0 dari RRQ, maka BTR akan finis di peringkat kelima.

Jika hasilnya 2-1, maka posisi mereka akan ditentukan oleh Head to Head, di mana BTR unggul dari Dewa United Esports dan imbang dengan Rebellion Zion.

Sementara itu, jika EVOS Legends menang 2-0 dan Dewa United kalah dari RRQ, mereka akan finis di peringkat keempat.

Namun, jika EVOS menang 2-1, maka posisi mereka akan tergantung pada kombinasi poin, memastikan apakah mereka akan finis di peringkat keempat atau kelima, tergantung pada hasil Dewa United.

Pertandingan antara EVOS Legends dan Bigetron Alpha akan sangat menarik untuk disaksikan, dan kedua tim memiliki perubahan dalam komposisi pemain mereka sepanjang musim ini.

Kita akan melihat bagaimana mereka tampil di pertandingan penentuan ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Bigetron Alpha harus menerima kenyataan pahit tersingkir langsung dari playoff MPL ID S13 setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Padahal, mereka memasuki...

Mobile Legends

  iSports.id – Bigetron Alpha tampil mengejutkan di playoff MPL ID S13 meski bermain sebagai juara musim reguler. Setelah sebelumnya kalah 1-3 dari EVOS...

Mobile Legends

  iSports.id – KYY dari Bigetron Alpha harus mengubur impian untuk meraih gelar juara pertama di MPL ID S13. Meskipun tampil sebagai juara musim...

Esports

iSports.id – Lewat pertandingan sengit antara kedua tim, Bigetron Alpha beberkan cara kalahkan Aura Fire lewat pertarungan yang seru dari kedua tim. Pada hari...