Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Buffon Tolak Main di Liga Inggris

Buffon Tolak Main di Liga Inggris
Buffon mengaku pernah dihubungi Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson sewaktu ia masih berseragam Parma

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon mengakui bahwa tiga klub Liga Inggris pernah mengontaknya untuk menawarkan berkarier di Liga Inggris, tetapi ia menolaknya.

Turin, isports.id – Gianluigi Buffon telah mengungkapkan bahwa banyak klub dari Liga Inggris yang datang kepadanya, ia pun mengakui bahwa ada tiga klub besar Liga Inggris yang berusaha mengontraknya, yakni Manchester United, Arsenal, dan Manchester City.

Ketiga klub tersebut sangat membutuhkan jasa Buffon, namun semua tawaran ia tolak mentah-mentah dan ia tetap memilih bertahan di Italia.

“Arsene Wenger sangat tertarik pada pemain Italia ini, untuk sebagai pengganti David Seaman, sementara Sir Alex Ferguson ingin dia menggantikan Peter Schmeichel di Old Trafford.”

“Dari apa yang saya ketahui, ada tiga klub liga Inggris saat itu yang serius ketika membuat pendekatan untuk saya,” ucap Buffon mengutip laman Daily Mail.

“Dua di antaranya adalah saat saya masih muda di Parma, dan saya tahu Alex Ferguson dan Arsene Wenger bertanya tentang saya dan kemudian, saat Manchester City diambil alih, saya tahu mereka mendekati Juventus,” lanjutnya.

Meskipun Buffon memilih untuk tetap bertahan di Juventus, pemain berusia 39 tahun itu mengirim pujian untuk tim-tim yang bersaing di papan atas liga Inggris.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Baru-baru ini, kepala pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia tengah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikannya. Namun, Manchester United sendiri...

Berita Olahraga

iSports.id — Gareth Southgate, kepala manajer Timnas Inggris di Euro 2024 secara mengejutkan mencoret nama Jack Grealish dari daftar pemainnya. Menurut berbagai sumber, ini...

Berita Olahraga

iSports.id – Juventus tunjuk Thiago Motta sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan dan sekaligus ingin membawa hasil yang maksimal. Keputusan ini mengakhiri spekulasi...

Berita Olahraga

iSports.id — Tokoh-tokoh senior di Anfield mengakui bahwa pasar sedang sulit, dengan klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich dan Barcelona juga kesulitan menemukan manajer...