Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Conor McGregor: Floyd Mayweather ‘Takut’ Melawan Saya, Kata Juara UFC

Conor McGregor mengatakan Floyd Mayweather “takut” dalam menjalani pertarungan multi-juta dolar mereka pada 26 Agustus di Las Vegas.

Mayweather, yang berusia 40 tahun mengatakan pada hari Kamis bahwa pertarungan “tidak akan pergi jauh”.

Berbicara pada media saat latihan pada hari Jumat, Mcgregor yang berusia 29 tahun mengatakan: “Anda tahu apa yang saya dengar tentang perkataannya kemarin? Tidak ada. Saya melihat seorang pria ketakutan… Saya melihat seorang pria mencoba berbicara kepada dirinya sendiri saat itu.

“Saya bersiap untuk menang, dan menang dengan cara yang menghancurkan.”

Juara kelas ringan UFC McGregor, yang tidak pernah bertinju secara professional, akan menghadapi Mayweather dalam pertarungan kelas super ringan 12 putaran yang bisa menghasilkan sekitar 100 juta dolar untuk kedua orang itu.

Mayweather, yang pensiun pada tahun 2015 dengan rekor 49-0 sempurna, telah mengalahkan petinju seperti Ricky Hatton, Manny Paquiao, dan Oscar De La Hoya selama karir profesionalnya dan bertujuan untuk melampaui juara kelas berat tahun 1950-an Rocky Marciano dan pindah ke 50-0.

Tapi McGregor mengatakan dia mengharapkan untuk mengalahkan petinju Amerika itu dalam 12 babak.

Orang Irlandia itu berkata: “Kisah dalam pertarungan akan menunggu untuk melihat siapa yang mengambil langkah mundur terlebih dahulu.

“Kami semua tahu Floyd adalah petunju difensif yang hebat dan dia tidak akan terus menyerang seperti yang dia katakan. Jika dia melakukannya, ini akan menjadi malam yang cepat untuk saya.

“Saya telah bertinju selama hidup saya jadi ini bukan pengalaman baru bagi saya, para kritikus mengatakan bahwa Floyd telah ada sebelumnya, mereka mendiskreditkan pelatihan, keterampilan, dan prestasi saya.

“Ini bukan hal baru bagi saya, seperti tinju bukan hal baru bagi saya, saya akan menguasai MMA dan meninju dengan kepalan tangan besi setelah 26 Agustus.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Sean O’Malley menampilkan kemampuan terbaiknya dalam pertarungan di kartu utama UFC 299 pekan ini. Usai kemenangan atas Marlon Vera, gosip mengatakan bahwa...

MMA

iSports.id — Tokoh kelas ringan UFC Benoit Saint Denis mengatakan dia sedang dalam masa pemulihan saat bertarung dengan Dustin Poirier dalam UFC 299. Dalam...

MMA

iSports.id — Setelah kemenangan menakjubkan di UFC 299 atas Benoit St. Denis, Dustin Poirier mengungkapkan perasaannya di akun X pribadinya. Ia mengunggah postingan kemenangan...

MMA

iSports.id — Sean O’Malley berhasil mengalahkan Marlon Vera dalam UFC 299 melalui keputusan dewan juri. Pertarungan sengit kedua petarung ini terjadi pada Sabtu malam...