Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Conor McGregor: Paulie Malignaggi Mengklaim Bahwa Dia Membuat Petarung UFC itu Merintih

Paulie Malignaggi mengatakan bahwa ia mendengar juara UFC Conor McGregor ‘merintih’ saat ia terkena tinju di tubuh saat sesi tinju mereka.

Las Vegas, isports.id – Malignaggi berhenti sebagai pasangan pertandingan McGregor minggu lalu, mangatakan bahwa dia merasa ‘dieksploitasi’ oleh kamp orang Irlandia itu.

McGregor menghadapi Floyd Mayweather dalam debut tinju di Las Vegas pada tanggal 26 Agustus.

“Semua tentang ego orang itu. Dia sebenarnya tidak berusaha menjadi lebih baik,” kata mantan juara dunia kelas berat dua, Malignaggi kepada MMA Hour.

American Malignaggi, yang pensiun pada bulan Maret, merasa kecewa dengan gambar kamp pelatihan yang dipublikasikan. Yang ditunjukannya di kanvas saat salah satu dari dua pertandingan dengan McGregor.

Malignaggi mengatakan bahwa dia meminta McGregor untuk tidak mempublikasikan gambar dari pertandingan mereka, namun petinju UFC tersebut menolak.

“Dia memunggungi saya, dia berjalan menuju shower dan dia seperti, ‘Ha ha, saya tidak kenal Paulie. Kami punya sesuatu yang bagus di dua putaran terakhir, saya tidak tahu tentang hal itu’,” Malignaggi berkata.

“Kupikir itu lelucon.”

Juara dunia lima berat Mayweather keluar dari masa pensiun untuk menghadapi pemegang gelar ringan UFC Mcgregor dalam pertarungan bergengsi.

Malignaggi, yang juga prihatin dengan perkelahian selama 12 ronde, menambahkan: “Hal yang lucu tentang menjatuhkannya ke bawah adalah ini – ini terjadi pada saat-saat terburuknya.”

“Dia mendorong saya ke lantai untuk mencoba mengambil jeda, dan saat saya jatuh, saya bangkit kembali.”

“Saya mulai menyerang dia tepat setelah itu. Saya katakan padanya, ‘Anda tidak dapat beristirahat di sini’, dan saya mulai memukulnya dengan lebih banyak tinju di tubuh. Saya berkata, ‘bawa mereka, mereka tidak merasa begitu baik’ dan Aku juga bisa mendengarnya merintih saat ditinju.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Salah satu petarung jebolan One Pride MMA Indonesia, Eperaim Ginting kini kembali bersiap untuk agenda pertarungannya di Cage Warriors. Cage Warriors merupakan...

MMA

iSports.id – Merab Dvalishvili mengalahkan Henry Cejudo selama tiga ronde dalam pertandingan UFC 298. Ada kemungkinan Merab bisa finis ketika ia tersedak di Ronde...

MMA

iSports.id – Petarung MMA kelas bulu berusia 27 kelahiran Jerman, Ilia Topuria secara resmi menjadi juara kelas bulu di kompetisi UFC  298. Ia berhasil...

MMA

iSports.id – Jelang laga panas pekan ini, Yudi Cahyadi ingin kalahkan Firman dalam ajang kompetisi One Pride MMA 76 pada musim ini. Raja kelas...