Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

DaddyHood Berikan Penjelasan Terkait Rekrut Udil

DaddyHood Berikan Penjelasan Terkait Rekrut Udil

iSports.id – Owner dari HomeBois, Daddyhood berikan penjelasan terkait rekrut Udil untuk bergabung dengan timnya pada musim ini.

Kesuksesan HomeBois dalam merekrut Udil untuk menjadi bagian dari roster mereka jelas banyak faktor.

Sehingga, transfer besar tersebut dapat terjadi, jelas ada banyak hal lain selain gaji.

Melanjutkan karir sambil berpindah negara tidak mudah. Selain itu, sang pemain memiliki reputasi yang cukup besar dan bermain di salah satu liga paling terkenal di dunia.

Orang-orang mungkin berpikir rekrutan Udil HomeBois ini sukses karena gaji atau uang. Meskipun demikian, ada hal-hal yang lebih penting daripada materi.

DaddyHood Berikan Penjelasan Terkait Rekrut Udil

DaddyHood, pendiri HomeBois, mengungkapkan hal ini secara rinci tentang alasan mengapa Udil ingin bergabung dengan timnya.

Sosok bernama lengkap Nureddy Nursal itu juga banyak berbicara tentang hal ini, tetapi dia tidak berbicara tentang gaji atau uang.

DaddyHood mengklaim bahwa pihaknya memiliki sejumlah besar keunggulan dan komponen yang berkontribusi pada keberhasilan HomeBois dalam merekrut Udil.

Dia bahkan menyatakan bahwa komponen-komponen ini memungkinkan transfer besar tersebut terjadi tanpa hambatan atau hambatan apa pun.

DaddyHood pertama kali mengatakan bahwa HomeBois memiliki banyak kesempatan untuk tampil di berbagai ajang sepanjang 2024.

Selain Games of the Future 2024 di Kazan dan MPL MY yang akan datang, timnya juga memiliki kesempatan untuk tampil di semua ajang yang ada, seperti Snapdragon Pro Series, MSC 2024, dan M6 World Championship sebagai tim tuan rumah.

DaddyHood menjadi faktor utama yang mendorong Udil untuk bergabung dengan HomeBois, karena peluang mereka untuk berpartisipasi di setiap kompetisi sebagai wakil Malaysia.

Sehubungan dengan kesulitan rekrutan Udil HomeBois, saya pikir tidak terlalu sulit karena kami memiliki jadwal yang baik (bermain di banyak kompetisi).

DaddyHood mengatakan “Jadi kami memberikan tawaran kepada Udil bukan hanya karena harga (gaji). Namun, lebih dikarenakan ada banyak pertandingan padat, seperti di Rusia, MPL dan Snapdragon, jika ada kesempatan untuk bermain di MSC, ada MPL dan Snapdragon lagi, lalu M6.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Udil selaku mid laner dari tim HomeBois, menjadi pusat perhatian di panggung kompetitif Mobile Legends pada akhir pekan lalu selama playoff...

Mobile Legends

iSports.id – CEO Alter Ego angkat bicara soal kepindahan Udil untuk musim ini setelah cukup lama bersama skuad dari Alter Ego. Apa alasan Alter...

Mobile Legends

  iSports.id – Transfer Udil ke HomeBois mencapai angka yang fantastis! Apakah menjadi inverstasi yang tepat? Udil, salah satu pemain Mobile Legends terbaik di...

Mobile Legends

  iSports.id – HomeBois, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Malaysia, baru-baru ini mengumumkan perekrutan pemain asal Indonesia, Udil, yang sebelumnya bermain untuk...