Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Delapan Kali Operasi, Cazorla Tidak Kunjung Sembuh

Cazorla
Santi Cazorla

Santi Cazorla tengah mengalami masa-masa paling buruk dalam karir sepakbola Internationalnya. Delapan kali menjalani operasi, namun hal itu tidak kunjung membuatnya pulih.

London, isports.id – Pemain berumur 32 tahun ini menepi dari lapangan hijau sejak Oktober 2016 silam. Gelandang Arsenal ini mengalami cedera pada otot Achillesnya pada Liga Champions melawan Ludogores Razgrad.

Sejak saat itu, Cazorla telah menjalani beberapa kali operasi guna menyembuhkan cedera yang dialaminya. Namun beberapa komplikasi membuat proses penyembuhan dirinya tidak berjalan sesuai rencana.

“Saya terakhir kali main bulan Oktober. Saya sudah menjalani delapan operasi dan terakhir pada Senin kemarin. Saya berharap semuanya bisa berjalan lebih baik. Saya mengalami komplikasi sejak November. Infeksi bakteri dalam tulang saya membuat lukanya susah menutup dan membuat dokter melakukan cangkok,” jelas cazorla seperti dikutip Cadena Ser.

Ini merupakan musim paling buruk yang pernah dialami gelandang The Gunners tersebut . Dirinya pernah mengalami masa sulit ketika masih membela Vilareal pada 2010. Namun pria kelahiran Spanyol ini mengatakan bahwa proses pemulihan cederanya kali ini lebih buruk.

“Rasanya seperti ingin menyerah, tapi hasrat saya untuk kembali bermain sangat tinggi. Sangat sulit untuk menetapkan tanggal (kembali bermain), tapi saya pikir kurang lebih lima bulan lagi,” ujarnya.

Meskipun dalam kondisi cedera panjang, Cazorla tetap mendapatkan kontrak baru dari Arsenal. Ia akan berada di bawah komando Arsene Wenger hingga 2018. Atas hal ini Cazorla merasa terharu karena timnya dan pelatih sangat memperhatikannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...