Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Diego Costa Didepak Lewat SMS, Ini Bunyinya

Diego Costa
Diego Costa

Last updated on 12 Juni, 2017

Diego Costa ramai dikabarkan telah didepak oleh pelatih Chelsea. Penyerang Chelsea tersebut dipastikan tidak dimainkan lagi musim depan bersama The Blues.

London, isports – Costa tidak dibutuhkan lagi oleh Antonio Conte sebagai pemain di musim depan. Pemutusan hubungan kerja sang pemain yang terkenal bengal ini menyebar luas di kalangan pewarta Inggris. Terlebih hal tersebut dilakukan melalui pesan singkat.

Menurut BBC, interaksi itu berawal ketika Conte mengirimkan pesan singkat kepada para pemainnya berisikan ucapan selamat libur dan terus jaga kondisi. Costa kemudian menjawab dengan canda, direspons Conte dengan sebuah pernyataan tegas.

“Hai, Diego. Saya harap kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita habiskan bersama-sama. Semoga beruntung musim depan tapi kamu tak ada dalam rencana saya,” tutur Conte kepada Costa.

Sang pemain kemudian memperlihatkan interaksi pesan singkat tersebut kepada rekan-rekannya. Ia juga sudah melanjutkan tulisan sang pelatih, kepada para petinggi Chelsea untuk memberi keputusan soal masa depannya.

“Hubungan saya dengan pelatih memang buruk musim ini,” ujar Costa.

Menurut BBC, direksi Chelsea kabarnya siap melepas pemain yang kabarnya direkrut dengan nilai 32 juta poundsterling dari Atletico Madrid pada tahun 2014 lalu itu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Liga Inggris

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...