Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Diego Costa Hangatkan Bangku Cadangan Semusim

Diego Costa
Diego Costa dan Antonio Conte

Keretakan hubungan antara Diego Costa dan pelatihnya Antonio Conte semakin nyata terlihat. Penyerang Chelsea tersebut terancam menjadi penghuni bangku cadangan selama satu musim.

London, isports.id – Chelsea akan mempunyai misi besar musim depan yakni mempertahanan gelar juara Liga Primer Inggris. Menjadi besar karena para kompetitor telah berbenah guna bisa merebut kampiun dari klub berjuluk The Blues ini.

Sebut saja Manchester City yang sudah menggelontorkan sejumlah uangnya demi mendatangkan pemain baru. Rival sekotanya juga melakukan penyempurnaan tim guna mematangkan formasi asuhan Jose Mourinho. Arsenal yang kembali dilatih Arsene Wenger hingga dua musim ke depan juga menargetkan juara Liga Primer Inggris.

Menurut laporan Mirror, keputusan Conte untuk mencoret Costa bukan terjadi dalam semalam, melainkan sejak November. Keduanya tidak memiliki hubungan yang harmonis selama ini. Keretakan keduanya berawal dari insiden pada pertengahan musim. Ketika itu Conte kesal karena Costa terus mendesak untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Akan tetapi, banyak pihak meyakini bahwa mereka sudah menyelesaikan permasalahan itu. Namun, rupanya Conte tidak bisa memaafkan Costa usai mengunggah foto makan malam bersama mantan pelatihnya, Diego Simeone.

Costa tengah menghadapi dilema yang besar. Ia tidak mungkin lagi bermain untuk Chelsea, karena Conte tengah membidik Romelu Lukaku untuk menggantikannya. Sedangkan Atletico baru bisa merekrut pemain pada Januari 2018 mendatang.

Dengan begini, Diego Costa berpotensi menghuni bangku cadangan Chelsea selama berbulan-bulan sebelum pulang ke Spanyol. Namun, Ia dikabarkan akan menunggu keputusan akhir dari manajemen The Blues belum membuat keputusan akan masa depannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Tokoh-tokoh senior di Anfield mengakui bahwa pasar sedang sulit, dengan klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich dan Barcelona juga kesulitan menemukan manajer...

Berita Olahraga

iSports.id — Pencarian panjang Bayern Munchen untuk mengisi posisi pelatih kepala yang kosong telah berakhir. Klub raksasa Jerman yang gagal meraih gelar musim ini...

Berita Olahraga

iSports.id — Jurgen Klopp telah menyebutkan tiga pemain yang akan direkrut Liverpool jika mereka memiliki dana transfer tak terbatas. Klopp sendiri memang menghabiskan banyak...

Sepak Bola

iSports.id — Kepala pelatih Aston Villa, Unai Emery telah memperbarui kesepakatan dengan menandatangani kontrak baru selama lima tahun ke depan. Laporan tersebut muncul di...