Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liga 1 Indonesia Pekan 8

Hasil Pertandingan Liga 1 Indonesia Pekan 8
Partai Perseru lawan Peersija harus ditunda, dan pada pekan ke-8 Persib harus mengakui ketangguhan Bali United yang membuat mereka meraih kekalahan pertama pada musim ini.

Partai Perseru Serui melawan Persija Jakarta harus ditunda, disebabkan Stadion Marora yang merupakan kandang Perseru tidak memilki fasilitas penerangan untuk menyelenggarakan pertandingan malam hari, menurut rencana partai ini akan dijadwalakan ulang pada tanggal (02/08) mendatang.

Jakarta, isports.id – Memasuki pekan ke-8 Liga 1 Indonesia menyajikan beberapa keseruan, dipekan ke-8 ini menjadi nasib yang sangat tidak menyenangkan bagi Persib Bandung karena mereka harus menderita kekalahan pertamanya, Vladimir Vujovic dkk takluk dari Bali United.

Lalu Persiba Balikpapan yang masih saja belum bisa bangkit dari keterpurukan, setelah mereka harus menyerah dari tuan rumah Semen Padang, nasib yang sama juga dialami klub Kalimantan Timur lainnya yakni, Mitra Kukar yang harus kalah dari Arema FC.

Sedangkan, Borneo FC sukses menggasak Bhayangkara FC dengan skor yang cukup telak 3-0, salah satu gol Borneo FC dicetak oleh Shane Smeltz. Asisten pelatih Ahmad Amiruddin memberikan apresiasi kepada pemain yang mampu bangkit untuk mendulang tiga angka, sekaligus mempertahankan catatan tak kebobolan di kandang.

“Alhamdulillah kami mendapatkan tiga angka di pertandingan ini.”

“Terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras, menjalankan strategi dengan baik, sehingga target meraih kemenangan bisa terwujud,” ucap Amiruddin.

Sementara itu, dalam duel lain Persipura Jayapura berhasil mengalahkan ‘sang mantan’ Barito Putera dengan skor 3-1, pertandingan menjadi sangat emosional bagi pelati Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago, pelatih ini merupakan bagian dari Persipura Jayapura selama masa kejayaannya.

“Saya lihat permainan Persipura di televisi, dan menurut saya pribadi Persipura masih menjadi tim terbaik. Dari segi permainan sangat menarik dan juga menghibur,” ujar Jacksen.

Dan hasil kurang memuaskan didapat oleh pemuncak klasemen PSM Makassar yang hanya dapat bermain imbang melawan Persegres Gresik United, hasil seri juga diraih Madura United saat bertandang ke markas Sriwijaya FC.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga 1 Indonesia pekan 8.

Sabtu, 27 Mei 2017
PS TNI vs Persela Lamongan : 3-2 ( Sansan Fauzi Husaeni 23′ 53′, Leonel Nunez 40′; Ivan Carlos 77′, Birrul Walidan 86′)
Sriwijaya FC vs Madura United : 0-0

Minggu, 28 Mei 2017
Arema FC vs Mitra Kukar : 2-0 (Feri Aman Saragih 50′, Hendro Siswanto 82′)
Persegres Gresik United vs PSM Makassar :1-1 (Komarudin 53′; Rizky Pellu 81′)
Perseru Serui vs Persija Jakarta : (ditunda)

Senin, 29 Mei 2017
Semen Padang vs Persiba Balikpapan : 2-1 (Tambun Naibaho 11′ 77′; Siswanto 66′)
Borneo FC vs Bhayangkara FC : 3-0 (Terens Puhiri 8′, Lerby Eliandri 82′, Shane Smeltz 90’+)

Selasa, 30 Mei 2017
Persipura Jayapura vs Barito Putera : 3-1 (Yohanes Ferinando Pahabol 13′, Muhammad Tahir 38′, Marinus Wanewar 64′; Muhammad Aef Maulana 32′)

Rabu, 31 Mei 2017

Bali United vs Persib Bandung : 1-0 (Marcos Flores 32′)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Jelang kompetisi Liga 1, Persib Bandung datangkan bek Kroasia Mateo Kocijan untuk musim Liga 1 2024/2025. Persib Bandung kembali menunjukkan ambisinya dalam...

Berita Olahraga

iSports.id – Dalam menyambut kompetisi Liga 1, Bali United datangkan Brandon James Wilson dalam memperkuat pada lini tengah tim untuk musim ini. Bali United...

Sepak Bola

iSports.id – Sosok Sergio Farias kandidat kuat untuk jadi pelatih Persija Jakarta musim ini, setelah Thomas Doll hengkang dari klub tersebut. Sergio Farias, seorang...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll resmi tinggalkan Persija Jakarta untuk musim ini dari Liga 1, meskipun kontraknya masih ada bersama klub. Kabar mengejutkan datang dari...