Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ini Dia Pemain Baru Real Madrid Pengganti Pepe

Ini Dia Pemain Baru Real Madrid Pengganti Pepe
Pemain berusia 20 tahun ini akan mulai bergabung dengan tim utama Real Madrid pada Juli nanti, sekarang ini ia sedang memperkuat tim nasional Spanyol U-21 dalam ajang Piala Eropa U-21.

Real Madrid sudah pastikan Jesus Vallejo sebagai pemain baru pertama mereka untuk musim 2017/2018. Dia pun bakal ikut berlatih dengan tim utama Madrid mulai Juli nanti.

Madrid, isports.id – Vallejo menjadi pemain baru yang bakal menggantikan posisi yang kemungkinan akan ditinggalkan Pepe. Meski begitu hingga kini Pepe belum menemukan klub barunya untuk musim depan.

Mantan pemain Real Zaragoza ini dipulangkan oleh Ral Madrid setelah pada musim lalu ia dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Selain Vallejo, Los Blancos juga memulangkan pemain lainnya yakni, Marcos Llorente yang tampil gemilang bersama Deportivo Alaves. Kemungkinan Llorente akan diresmikan ke publik pada pekan depan.

“Jesus Vallejo yang saat ini berusia 20 tahun, memang sudah lama ingin diboyong Zinedine Zidane ke tim utama. Namun Vallejo diminta untuk menambah jam terbang lebih banyak.”

Saat ini, Vallejo sedang membela tim nasional Spanyol U-21. Dia bakal tampil di laga kedua grup A Piala Eropa U-21 melawan Polandia, pada Kamis (16/06) nanti.

Madrid memboyong Vallejo dari real Zaragoza. Dia dikontrak selam empat musim dan sempat membela Zaragoza semusim sebelum dipinjamkan ke Frankfurt.

Setelah membela Spanyol U-21, Vallejo bakal diperkenalkan ke publik Barnebeu. Dia bakal turut dalam tur pra musim Real Madrid di Amerika Serikat nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Manajer Portugal Roberto Martinez melihat timnya menang 3-0 atas Turki dalam pertandingan kedua Grup F mereka di Euro 2024. Pertandingan tersebut berlangsung...

Berita Olahraga

iSports.id — Dani Carvajal dan Vinícius Júnior mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 2-0. Pertandingan final Liga Champions musim 2023/24 di Stadion...

Berita Olahraga

iSports.id — Kampanye Vinicius Junior untuk mendapatkan Ballon d’Or pertamanya sedang berjalan dengan baik. Belakangan ini, penyerang Real Madrid tersebut mengungkapkan prioritas yang ingin...

Sepak Bola

iSports.id — Baru-baru ini, terdengar pernyataan transfer pemain mendebarkan dari petinggi La Liga Spanyol, yakni Javier Tebas selaku Presiden. Ia mengatakan bahwa striker Paris...