Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

5 Hero Mage Top Terbaik di Season 33 Mobile Legends yang Wajib Kamu Coba

Hero Mage Top Terbaik
Hero Nana

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked.

Seperti yang kita ketahui, meta Mobile Legends terus berkembang dari musim ke musim.

Sehingga, dalam season 33 ini, beberapa hero Mage bersinar dan menjadi pilihan favorit para pemain. Jika kamu ingin mendominasi Land of Dawn, berikut 5 hero Mage top terbaik yang wajib kamu coba.

Berikut ini hero mage top terbaik yang sering jadi pilihan utama pemain:

  1. Vexana

Vexana, setelah mendapatkan revamp besar-besaran, kini menjadi pilihan menakutkan di midlane. Ultimate barunya, “Cursed Oath,” mampu memberikan damage berkelanjutan yang sangat besar kepada lawan.

Selain itu, skill “Charmed Specter” miliknya mampu memberikan crowd control yang merepotkan bagi tim lawan. Vexana sangat cocok bagi kamu yang suka bermain agresif dan mendominasi lane.

  1. Zhuxin

Zhuxin merupakan salah satu hero mage baru rilis untuk musim ini. Sehingga kehadirannya seringkali bikin tim lawan kewalahan menghadapi hero tersebut.

Tak jarang hero yang satu ini sering juga mendapatkan banned dalam pertandingan ranked. Oleh karena itu, jika kamu ingin memenangkan pertandingan, kamu wajib coba hero mage satu ini.

  1. Nana

Jangan tertipu dengan penampilan imutnya, Nana adalah salah satu hero Mage dengan kemampuan crowd control terbaik.

Skill “Molina Smooch” miliknya mampu mengubah lawan menjadi Molina yang tidak berdaya, memberikan keuntungan besar bagi tim dalam pertarungan.

Selain itu, ultimate “Molina Blitz” miliknya mampu memberikan damage besar di area yang luas. Nana sangat cocok bagi kamu yang suka bermain sebagai support atau mengganggu pergerakan lawan.

  1. Novaria

Novaria adalah hero Mage terbaru yang langsung menarik perhatian para pemain. Kemampuannya dalam menembakkan Astral Sphere yang dapat menembus tembok menjadikannya ancaman bagi lawan yang bersembunyi di balik tembok.

Ultimate “Astral Echo” miliknya mampu memberikan damage besar dan efek slow kepada lawan yang berada di jalur Astral Sphere. Novaria sangat cocok bagi kamu yang suka bermain dengan strategi dan memberikan kejutan kepada lawan.

  1. Xavier

Xavier adalah hero Mage dengan kemampuan poke dan burst damage yang sangat tinggi. Skill “Infinite Extension” miliknya mampu meningkatkan jangkauan skill lainnya, membuatnya dapat menyerang lawan dari jarak yang aman. Ultimate “Dawning Light” miliknya mampu memberikan damage besar kepada semua lawan yang berada di jalurnya. Xavier sangat cocok bagi kamu yang suka bermain aman sambil memberikan damage besar dari jarak jauh.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...

Esports

iSports.id – Kesalahan fatal pengguna Alucard yang sering terjadi dalam pertandingan Mobile Legends terutama bagi mereka yang bermain ranked. Alucard, sang hero Fighter dengan...