Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Pekan 12

Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Pekan 12
Mampukan tim-tim papan atas mengamankan nama besar mereka di kancah persepakbolaan nasional tertinggi ini. (Foto : Tempo)

Liga 1 Indonesia kembali akan bergulir setelah libur hari raya Idul Fitri dalam beberapa minggu kemarin, saat ini sudah memasuki pekan ke-12 dan beberapa pertandingan seru akan tersaji.

Padang, isports.id – Pada awal pekan ini akan ada tiga partai pembuka di hari Senin (03/07), Semen Padang FC yang sedang terpuruk siap menjamu Persela Lamongan di Stadion H. Agus Salim, Padang, dalam waktu yang bersamaan juga terjadi duel antara Persipura Jayapura melawan Mitra Kukar, pada malam hari tersaji laga yang mempertemukan tim kuat PS TNI berhadapan dengan Arema FC.

Pada Selasa (04/07), Borneo FC siap menantang runner-up saat ini, Madura United di hadapan pendukungnya sendiri. Di lain tempat, Persegres Gresik United harus bangkit saat menjamu tamu dari ibukota, Persija Jakarta.

“Pertandingan ini akan jadi pembuktian bagi kedua tim, Persegres ingin menjauh dari papan bawah klasemen sedangkan Persija siap melanjutkan tren positif.”

Di hari Rabu (05/07), big match antara tuan rumah Persib Bandung menghadapi pimpinan klasemen saat ini, PSM Makassar, partai ini akan menjadi ujian berat bagi lini depan Persib yang masih tumpul hingga kini, apalagi lawannya nanti adalah tim yang sulit dikalahkan.

Sedangkan satu laga pada pekan ini antara Sriwijaya FC bertemu dengan Perseru resmi ditunda hingga tanggal 2 Agustus mendatang, pertandingan tertunda akibat pihak Sriwijaya FC tidak mendapat izin dari kepolisian setempat.

“Menindaklanjuti surat klub Sriwijaya FC Nomor 94/SFC/VI/2017 perihal permohonan pengunduran jadwal pertandingan tertanggal 19 Juni 2017 bersama ini PT Liga Indonesia Baru menyampaikan persetujuan perubahan jadwal pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Perseru Serui menjadi 2 Agustus 2017,” tulis surat PT.LIB.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 1 Indonesia pekan 12.

Senin, 03 Juli 2017:
15:00 WIB Semen Padang vs Persela Lamongan (live TVOne)
15:00 WIB Persipura Jayapura vs Mitra Kukar Kartanegara
18:30 WIB PS TNI vs Arema FC (live TVOne)

Selasa, 04 Juli 2017:
15:00 WIB Borneo FC vs Madura United
15:00 WIB Persegres Gresik United vs Persija Jakarta (live TVOne)
18:30 WIB Bhayangkara FC vs Barito Putera

Rabu, 05 Juli 2017:

15:00 WIB Bali United FC vs Persiba Balikpapan (live TVOne)
18:30 WIB Persib Bandung vs PSM Makassar (live TVOne)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Secara resmi Widodo Cahyono Putro jadi pelatih Arema FC untuk musim ini, setelah memecat Fernando Valente sebagai pelatih. Manajemen membenarkan, mereka telah...

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya setelah mengalami kekalahan dari Borneo FC. Persija mengalami kekalahan dalam...

Sepak Bola

iSports.id – Setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia 2023, Stefano Cugurra tertarik datangkan pemain timnas Indonesia pada musim ini. Stefano Cugurra, pelatih...

Berita Olahraga

iSports.id – Radja Nainggolan menjadi pemain termahal BRI Liga 1, setelah mantan pemain AS Roma itu resmi bergabung dengan klub Bhayangkara. Liga 1 Indonesia...