Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Khezcute Janji Kepada Fans Bigetron Alpha di MPL ID S13

Khezcute

 

iSports.id – Khezcute janji kepada fans Bigetron Alpha di MPL ID S13

Bigetron Alpha Rekrut Dua Pemain Filipina untuk MPL ID Season 13

Bigetron Alpha, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan roster terbarunya untuk menghadapi MPL ID Season 13. Tim yang bermarkas di Jakarta ini mendatangkan dua pemain asing dari Filipina, yaitu EMANN dan Lord JM.

EMANN adalah mantan pemain RSG PH, salah satu tim papan atas di MPL PH Season 8. Dia bermain sebagai gold laner dan dikenal sebagai pemain yang fleksibel, bisa menggunakan hero-hero mage, marksman, atau fighter. EMANN juga memiliki pengalaman internasional yang cukup banyak, termasuk berpartisipasi di M2 World Championship 2021.

Lord JM adalah mantan pemain Minana EVOS, tim yang berada di posisi ketiga MPL PH Season 8. Dia bermain sebagai exp laner dan dikenal sebagai pemain yang agresif, bisa menggunakan hero-hero fighter, assassin, atau tank. Lord JM juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik, bisa berbicara dalam bahasa Inggris dan Tagalog.

Khezcute janjikan performa terbaik di MPL ID S13

Kedua pemain Filipina ini diharapkan bisa meningkatkan performa Bigetron Alpha, yang sebelumnya hanya berhasil menempati posisi keenam MPL ID Season 12. Bigetron Alpha juga masih mempertahankan lima pemain lamanya, yaitu Vyn, Kyy, Kenn, Moreno, dan Xorizo.

Pelatih kepala Bigetron Alpha, Khezcute, mengatakan bahwa dia memiliki keyakinan besar dengan roster barunya ini. Dia berjanji bahwa Bigetron Alpha akan menunjukkan permainan yang lebih baik dan lebih kompetitif di MPL ID Season 13.

“Kami sangat senang bisa mendapatkan EMANN dan Lord JM, mereka adalah pemain yang berkualitas dan berpengalaman. Saya yakin mereka bisa beradaptasi dengan baik dengan tim kami dan membantu kami mencapai target kami di MPL ID Season 13. Kami akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk fans kami,” ujar Khezcute.

MPL ID Season 13 akan dimulai pada bulan Maret 2024. Bigetron Alpha akan bersaing dengan sembilan tim lainnya, yaitu Alter Ego, EVOS Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, Pajajaran Esports, RRQ Hoshi, Siren Esports, dan Victim Esports.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – FNATIC ONIC menjadi juara MPL ID Season 13 menegaskan dominasi mereka selama empat musim berturut-turut. Mereka kini memegang rekor sebagai tim...

Mobile Legends

  iSports.id – MPL ID S13 mencapai 100 juta jam tonton, mempertahankan rekor yang dicapai pada musim sebelumnya. MPL ID S13 mencapai 100 juta...

Mobile Legends

  iSports.id – Tebakan juara EURO 2024 jadi salah satu momen unik dalam gelaran hajatan Eropa ini. EURO 2024 telah dimulai, dan turnamen ini...

Mobile Legends

  ISports.id – Alasan Vren tinggalkan RRQ langsung bocor ke publik. Sosok ini belum genap satu tahun berada di Indonesia sebagai pelatih Raja dari...