Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Khezcute Resmi Jadi Pelatih BTR Alpha untuk MPL ID S13

Khezcute

iSports.id – Khezcute resmi merapat ke BTR Alpha untuk MPL ID S13.

Bigetron Alpha mengumumkan secara resmi pelatih anyar untuk MPL ID S13. Setelah musim sebelumnya dipimpin oleh Ronaldo “Aldo” Lieberth, kini muncul sosok baru yang siap mengemban tugas memimpin The Alphas di musim kompetisi tahun 2024.

Bigetron Alpha berharap ada perubahan positif dengan kehadiran pelatih baru dan kemungkinan roster baru di masa depan. CEO Bigetron, Edwin “Starlest” Chia mengatakan tidak banyak perubahan yang terjadi bagi The Alphas musim ini.

Namun, mencari pelatih baru menjadi hal yang sangat penting bagi Bigetron Alpha. Mereka hampir selalu berganti pelatih setiap musim dengan prestasi yang lebih baik di tahun sebelumnya di bawah arahan Aldo.

Sekarang, pelatih baru Bigetron Alpha telah siap memberikan yang terbaik menuju MPL ID S13. Siapakah dia? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Bigetron Alpha sahkan Khezcute sebagai pelatih baru MPL ID S13

Kabar kedatangan Alfi “Khezcute” Nelphyana sebagai pelatih Bigetron Alpha di MPL ID S13 sudah beredar sejak ada acara talkshow bersama CEO BTR, Starlest. Starlest memberikan petunjuk jelas tentang pelatih baru The Alphas kepada para Bigetroopers.

Di sana, ia menjelaskan bahwa pelatih baru tersebut adalah mantan pemain pro DOTA2 Indonesia yang kini beralih ke scene kompetitif MLBB. Lebih jauh, ia menegaskan bahwa pelatih baru ini adalah pelatih tim yang meraih juara Liga 1 Esports Nasional 2023.

Sudah jelas, bahwa itu adalah Khezcute. Dan pada Selasa (9/1/23) Khezcute akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru.

Saat ini, ada 2 orang baru di Bigetron Alpha yaitu Manajer Ilham “Santuus” Santos dan Alfi “Khezcute” Nelphyana sebagai pelatih.

Beberapa waktu lalu, Goldlaner mereka Dicky “Saken” meninggalkan tim dan belum diketahui siapa yang akan menggantikannya di MPL ID S13.

“Selamat datang dan selamat berjuang Coach, mari kita berikan yang terbaik bersama-sama,” tulis Bigetron Esports di Instagram.

Semoga dengan kehadiran Khezcute, The Alphas bisa meraih gelar juara dan prestasi lain yang membanggakan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – FNATIC ONIC menjadi juara MPL ID Season 13 menegaskan dominasi mereka selama empat musim berturut-turut. Mereka kini memegang rekor sebagai tim...

Mobile Legends

  iSports.id – MPL ID S13 mencapai 100 juta jam tonton, mempertahankan rekor yang dicapai pada musim sebelumnya. MPL ID S13 mencapai 100 juta...

Mobile Legends

  iSports.id – Tebakan juara EURO 2024 jadi salah satu momen unik dalam gelaran hajatan Eropa ini. EURO 2024 telah dimulai, dan turnamen ini...

Mobile Legends

  ISports.id – Alasan Vren tinggalkan RRQ langsung bocor ke publik. Sosok ini belum genap satu tahun berada di Indonesia sebagai pelatih Raja dari...