Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Khris Middleton Bakal Absen, Ketika Milwaukee Bucks Menjamu Boston Celtics

Khris Middleton

iSports.id – Khris Middleton hanya memainkan dua pertandingan di sisa babak playoff 2022 dan Milwaukee Bucks berhasil menang tanpa kehadirannya.

Tapi pertandingan melawan Boston Celtics akan sangat sulit, karena kembalinya Middleton belum dikonfirmasi oleh tim.

Skuad Milwaukee Bucks sendiri akan bertanding dalam laga lanjutan NBA menjamu Boston Celtics pada hari Selasa, 10 Mei 2022.

Milwaukee Bucks akan menghadapi tantangan yang sangat berat dalam melawan Boston Celtics.

Sang pelatih memberikan kabar terbaru tentang cedera Khris Middleton, yang mungkin menjadi kabar buruk bagi tim. Khris bakal kemungkinan absen dalam menghadapi Celtics

Absennya pemain penting tersebut, dapat menghambat hasil pertandingan nanti, dan Milwaukee akan menghadapi situasi yang sulit di kandang sendiri.

Pelatih Mike Budenholzer memberikan pembaruan tentang semua hal penting terhadap Khris Middleton.

Pemain winger Milwaukee Bucks, Khris Middleton saat ini absen, karena mengalami cedera MCL di lutut kirinya.

Sesuai pembaruan yang diberikan oleh Pelatih, Middleton pasti akan absen untuk game 3 dan game 4, dan kembalinya dia mungkin tergantung pada laporan lebih lanjut dari tim medis.

Milwaukee Bucks menghadapi tugas berat tanpa Khris Middleton

Middleton didiagnosis mengalami cedera lutut kiri saat pertandingan putaran pertama melawan Chicago Bulls.

Sesuai laporan, Middleton terus membuat kemajuan yang stabil dalam rehabilitasi, tetapi akan melewatkan dua pertandingan berikutnya melawan Boston Celtics yang sedang naik daun.

Milwaukee menggunakan Bobby Portis di starting lineup untuk menggantikan Khris di dalam pertandingan ketika melawan Celtics.

Portis merupakan sosok pemain yang sangat ambius dan mempunyai dribbling yang sangat baik dalam penguasaan bola.

Mike menyebut Portis hampir mirip dengan gaya permainan dengan Khris Middleton di dalam lapangan.

Namun, ia sangat santai dalam mengatur ritme disetiap pertandingan bagi tim Milwaukee Bucks.

“Kami berharap Bobby Portis mampu memberikan perlawanan dan membuat lawan sulit dalam menguasai jalannya pertandingan serta bisa membawa Bucks meraih poin penuh,” ujarnya.

Sumber: NBA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Manajemen New York Knicks mengincar pemain dari Dallas Maverick yakni Jalen Brunson untuk mengisi skuad di musim ini. Knicks sudah lama ingin...

Basket

iSports.id – Di sinilah segalanya menjadi sedikit lebih sulit bagi Boston. Tidak seperti Lakers dan Cavaliers, mereka tidak bisa menghubungkan kekalahan final mereka dengan...

Basket

iSports.id – Pebasket LeBron James yang baru-baru ini dievaluasi sebagai miliarder, sudah memikirkan peluang pasca-karir menjadi pemain basket. LeBron James telah memasuki senja karirnya,...

Basket

iSports.id – Utah Jazz telah mengumumkan bahwa Quin Snyder mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih kepala untuk musim ini. Snyder meninggalkan Utah setelah delapan tahun...