Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Klopp : Kondisi Coutinho dan Sturridge Pada Minggu Kedua Liga Primer 2017-2018

Kondisi Coutinho dan Sturridge Pada Minggu Kedua Liga Primer 2017-2018

Jurgen Klopp selaku manajer dari klub sepakbola Inggris Liverpool memberitahukan informasi seputar kondisi terbaru dari gelandang serang Philippe Coutinho dan striker Daniel Sturridge kepada media pada Senin sore. Manager Liverpool ini mengeluarkan informasi mengenai kondisi Coutinho dan Sturridge pada minggu kedua Liga Primer 2017-2018 dikarenakan ditanya oleh Media. Coutinho ditanya dikarenakan dirinya sedang menderita cedera punggung. Ada pun Daniel Sturridge ditanya dikarenakan telah absen semenjak Audi Cup karena cedera paha.

Kondisi Coutinho dan Sturridge

Hoffenheim, isports.id – Jurgen Klopp mewartakan kepada media mengenai kondisi kebugaran dari Phillipe Coutinho dan Daniel Sturridge saat dirinya berada di konferensi pers sebelum laga melawan Hoffenheim.

“Tidak ada yang berubah dalam beberapa hari ini, tidak di satu sisi, atau di sisi lainnya,” ujar Klopp mengenai Coutinho.

“Dia tidak dapat tersedia untuk dapat dimainkan pada saat ini (laga kualifikasi Liga Champion Hoffenheim melawan Liverpool), itu adalah isu utama yang perlu diketahui. Dia tidak dapat bermain untuk Liverpool saat ini, dan bagaimana semua orang dapat membayangkannya, itu amat berdampak kepada kita.”

“Kita tahu untuk beberapa hari ini tentangnya jadi kita dapat bersiap-siap dengan pertandingan tanpanya, seperti kita bersiap ke pertandingan tanpa kehadiran Adam Lallana dan juga Daniel Sturridge.”

Prihal Daniel Sturridge, secara singkat Klopp menjabarkan bahwa dirinya sudah akan kembali beraksi untuk Liverpool kala menghadapi Cystal Palace pada hari Sabtu. Striker Liverpool berkebangsaan Inggris ini tidak mengikuti lagi kualifikasi Liga Champion bersama The Reds melawan Hoffenheim, tetapi akan sangat siap bertanding pada Sabtu nanti.

“Dia dalam kondisi yang bagus,” ucap Klopp mengenai kondisi kebugaran dari Daniel Sturridge.

“Kami telah berbicara pagi ini, dan dia sangat dekat, dia terlihat baik kemarian. Dua sesi lagi dan dia akan tersedia untuk dimainkan pada akhir minggu.”

Demikian lah berita sepakbola terbaru dari klub Liverpool mengenai kondisi Coutinho dan Sturridge pada minggu kedua Liga Primer 2017-2018 seperti yang disampaikan oleh Jurgen Klopp pada konferensi pers sebelum laga kualifikasi Liga Champions antara Hoffenheim melawan Liverpool dimulai.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Mikel Arteta minta maaf kepada fans usai kalah oleh Liverpool dengan skor 0-2 pada ajang Piala FA untuk musim 2023/24. Laga yang...

Berita Olahraga

Isports.id – Hasil mengejutkan datang dari kompetisi kedua elit Eropa yakni Liga Europa 2023/24 yang mempertemukan Union Saint-Gilloise vs Liverpool. Laga yang berlangsung di...

Berita Olahraga

iSport.id – Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp kecewa dengan penampilan anak asuhnya ketika bertanding melawan skuad Luton Town. The Reds harus puas bermain imbang...

Berita Olahraga

Isports.id – Liverpool sukses meraih kemenangan dalam Matchday kedua grup E Liga Europa 2023/24 atas Union Saint-Gilloise pada Jumat (6/10/2023) WIB. Kemenangan ini pun...