Connect with us

Hi, what are you looking for?

Dota 2

L1GA Rekrut RAMZES666, RodjER, dan Kiyotaka

L1GA

iSports.id – L1GA muncul di kawasan Eropa Timur (EEU) dengan mengumumkan roster yang berisi veteran dan pemain baru yang berbakat. Tim ini didukung oleh Liga Stavok, sebuah perusahaan Rusia, dan menampilkan nama-nama seperti Roman “RAMZES666” Kushnarev, Vladimir “RodjER” Nikogosian, dan Gleb “kiyotaka” Zyryanov.

L1GA akan memulai debutnya di BetBoom Dacha Dubai 2024: Kualifikasi Tertutup EEU.

Tim ini optimis menjelang turnamen kompetitif resmi pertamanya dengan roster Dota 2 yang penuh dengan talenta dari kawasan EEU.

“Kami yakin bahwa TIM L1GA akan meraih prestasi yang membanggakan di dunia cybersport dan mendapatkan banyak kemenangan penting di musim baru ini,” kata organisasi ini melalui Telegram.

Roman “RAMZES666” Kushnarev, Vladimir “RodjER” Nikogosian, dan Gleb “kiyotaka” Zyryanov adalah bagian dari roster L1GA. Liga Stavok menyatakan bahwa merekrut roster ini adalah langkah untuk mengembangkan esports di Rusia dan menjamin kesuksesan para pemain. L1GA akan bermain di kualifikasi EEU untuk BetBoom Dacha Dubai.

Liga Stavok baru saja masuk ke kompetisi Dota 2 dengan L1GA, yang terdiri dari gabungan pemain berpengalaman dan talenta baru dari kawasan EEU.

Daftar roster L1GA 2024

Roman “RAMZES666” Kushnarev

Gleb “kiyotaka” Zyryanov

Ilyas “kasane” Gainullin

Aleksandr “Immersion” Khmelevskoi

Vladimir “RodjER” Nikogosian

RAMZES666 dan kiyotaka sebelumnya bermain untuk 9Pandas, di mana mereka memiliki performa yang bervariasi di musim lalu. Di saat-saat terbaik mereka, kedua pemain ini menunjukkan kemampuan luar biasa sebagai pemain inti, dan mampu membawa tim mereka menang.

Sedangkan Kasane mulai menarik perhatian setelah bermain untuk TSM di musim sebelumnya. Ia baru saja menjadi free agent setelah Tundra Esports melepas empat pemainnya.

Immersion sudah lama bermain, tetapi belum mencapai kesuksesan di level tertinggi, dan sempat menjadi teman satu tim Kasane di Tundra Esports. RodjER, bersama RAMZES666, memiliki pengalaman yang banyak, dan memberikan bakat dan kesadaran permainan yang tinggi ke tim.

Ini adalah pertama kalinya Liga Stavok terlibat dalam kompetisi Dota 2, tetapi mereka sudah pernah memiliki kemitraan esports sebelumnya. Mereka pernah bekerja sama dengan Gambit Esports dan AS Monaco Gambit pada tahun 2021. Liga Stavok juga menjadi mitra resmi dari turnamen esports tahunan FIFA 18 Strawberry Fields Cup 2017 pada tahun 2017.

TIM L1GA akan bertanding di BetBoom Dacha Dubai 2024: Kualifikasi Tertutup EEU, yang dimulai pada 7 Januari 2023. Pemenang kualifikasi, yang terdiri dari delapan tim, akan lolos ke turnamen utama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Dota 2

iSports.id – Team Falcons keluar sebagai juara DreamLeague season 22 pada Dota 2, tim ini sangat mendominasi selama jalannya pertandingan. Team Falcons merupakan tim...

Dota 2

  iSports.id – Gaimin Gladiators, berhasil menghentikan rekor 35 kemenangan beruntun Team Spirit di babak playoff turnamen BetBoom Dacha 2024 yang digelar di Dubai,...

Dota 2

iSports.id – Ancient Dragon King adalah kosmetik yang terinspirasi dari naga “loong” yang merupakan makhluk mitologi Tiongkok. Kosmetik ini memiliki desain yang sangat detail...

Dota 2

  iSports.id – Sebastien Ceb, salah satu pemain Dota 2 paling sukses di dunia, baru-baru ini memberikan pujian tinggi kepada mantan rekan setimnya, Sumail...