Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Lapu-Lapu Adlaw’s Chosen, Pilihan Apik Skin Collector 2024

Lapu-Lapu Adlaw’s Chosen, Pilihan Apik Skin Collector 2024

iSports.id – Lapu-Lapu Adlaw’s Chosen akan segera hadir, seberapa istimewa skin Collector Mobile Legends pertama di tahun 2024?

Dalam waktu dekat, skin Collector Mobile Legends Lapu-Lapu Adlaw’s Chosen akan segera diperkenalkan dalam permainan. Sebagai salah satu kosmetik tier tertinggi, skin ini menjadi pembuka bagi koleksi mewah lainnya pada tahun 2024.

Kehadiran skin Lapu-Lapu Adlaw’s Chosen pasti akan disambut hangat oleh para penggemar hero fighter yang sangat populer ini. Terutama karena sebelumnya sang Courageous Blade belum pernah memiliki skin tier tertinggi, bahkan sekelas Epic.

Skin Collector MLBB ini menjadi koleksi keenam bagi sang hero setelah Ancestral Blade (Standard), Imperial Champion (Elite), Vulcan (Special Limited-time), Special Force (Starlight Februari 2021), dan Son of the Wild (Seasonal Skin S28).

Keistimewaan skin ini terletak pada armor futuristik yang menjadi ciri khasnya, yang pertama kali menghiasi penampilan sang hero. Desain ini memberikan tampilan seperti panglima prajurit kerajaan masa depan.

Desain megahnya juga sangat mencolok, sesuai dengan tema yang telah diberikan pada skin Collector MLBB lainnya. Namun, penampilan tersebut juga dianggap dapat mengingatkan para pemain pada seri skin Dawning Stars yang ada di dalam permainan.

Efek Skill dari Skin Lapu-Lapu Adlaw’s Chosen

Melalui skin Collector ini, sang hero akan mengenakan setelan armor solid berwarna perak yang dihiasi dengan aksen emas di sampingnya. Desain emas yang berlapis memberikan kesan futuristik, terutama ketika terpantul oleh cahaya.

Selain desain armor, unsur futuristik lainnya pada skin Lapu-Lapu Adlaw’s Chosen adalah jetpack melayang yang terdapat di punggungnya. Hal ini memberikan kesan elegan, terutama ketika menggunakan skill mobilitasnya.

Keunikan lain dari skin ini terletak pada simbol melayang seperti matahari yang terdapat di kening sang hero, menciptakan ilusi seolah-olah dia memakai mahkota. Detail ini menambahkan sentuhan futuristik secara menyeluruh.

Terlepas dari kemewahan armor yang dikenakannya, yang paling menonjol dari penampilan skin Lapu-Lapu Adlaw’s Chosen adalah pedang ganda yang dimilikinya.

Bilah pedangnya memancarkan kombinasi energi merah dan emas yang sangat serasi. Ini juga akan meningkatkan visual dari efek skill Lapu-Lapu dari skin ini.

Semua efek dari skill dan serangan dasar sang hero melalui skin ini akan meninggalkan jejak emas di Land of Dawn. Namun, sorot utama dari efek skill terjadi ketika sang hero mengaktifkan skill ultimatenya, Bravest Fighter.

Ketika diaktifkan, akan muncul visual pedang raksasa yang menusuk tanah, berada di tengah pusaran serangan yang juga dilengkapi dengan aksen emas. Efek ini menciptakan tampilan visual yang sangat memukau.

Tidak hanya itu, mengingat skill ini memiliki tiga serangan berbeda dan meningkatkan serangan dasarnya, setiap serangannya memiliki efek yang memanjakan mata pengguna, meskipun tetap mempertahankan nuansa emas.

Skin Lapu-Lapu Adlaw’s Chosen ini akan segera tersedia dalam game di tab skin Collector Mobile Legends pada 10 Januari 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – BTR Kyy telah dikenal sebagai salah satu roamer terbaik di MPL ID. Konsistensinya dalam bermain pantas mendapat pujian. Namun, keberuntungan belum...

Mobile Legends

  ISports.id – EVOS Glory Branz adalah salah satu pemain paling veteran di roster EVOS Glory. Bersama Dreams, ia telah aktif bermain di scene...

Mobile Legends

  ISports.id – Momochan resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari MPL ID. Salah satu caster veteran yang telah lama menjadi bagian integral dari scene Mobile...

Mobile Legends

  ISports.id – Cloud9 sebagai Organisasi esports terkenal asal Amerika Serikat, akhirnya meresmikan divisi MLBB yang akan bertanding di MSC dan MWI 2024. Sebagai...