Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Masa Depan Ibrahimovic di United Masih Belum Jelas

Masa Depan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

STOCKHOLM – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United masih belum jelas. Pemain asal Swedia tersebut belum memastikan kejelasannya musim depan.

Ibrahimovic tidak ikut bermain saat United kontra Ajax Amsterdam di liga Europa. Dirinya hanya duduk di pinggir lapangan menyaksikan rekan-rekannya bertanding. Hal ini dikarenakan Ia mengalami cidera beberapa waktu silam.

Untungnya klub berjuluk The Red Devils tersebut berhasil memenangkan pertandingan. Gelar juara yang disandang MU kali ini, menjadi yang pertama dalam sejarah tim. Keriaan United berbanding terbalik dengan masa depan Ibrahimovic.

Kontrak Ibra bersama United sejatinya akan berakhir pada bulan depan. Hingga saat ini kedua belah pihak belum menunjukkan tanda-tanda positif. Usai pertandingan melawan Ajax, Ibra hanya meminta semua orang bersabar.

“Dalam beberapa pekan ke depan, saya akan kembali ke lapangan. Sayang sekali saya tidak bisa bermain pada babak final ini. Tapi yang jelas saya akan segera merumput. Di mana? Tunggu saja kabar selanjutnya,” ujar Ibra.

Menjalani satu musim bersama United, Ibrakadabra julukan sang pemain sudah mencetak 28 gol dan 10 assist dari seluruh pertandingan bersama-sama. Sang pemain berhasil membalikkan cibiran banyak orang yang menganggap dirinya tidak bakal sukses di liga Inggris.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Baru-baru ini, kepala pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia tengah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikannya. Namun, Manchester United sendiri...

Berita Olahraga

iSports.id — Penyerang asal Prancis, Anthony Martial telah mengumumkan dirinya akan hengkang dari klub Setan Merah, Manchester United. Ini merupakan perpisahan yang dramatis, mengingat...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...