Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Mengapa EVOS Legends Menderita Kekalahan dari Geek Fam?

Geek Fam merengkuh kemenangan manis usai menumbangkan Evos Legend dengan skor telak 2-0.

Last updated on 10 September, 2023

iSports.id –  Pekan keenam MPL ID S12 membuka perjalanan yang sulit bagi EVOS Legends. Kembali skuad yang menjuarai M1 itu harus menelan pil pahit kekalahan.

Dalam pertarungan melawan Geek Fam, yang sedang dalam performa positif, tim Macan Putih harus merasakan kekalahan 2-0 yang cukup memilukan.

Bagi Geek Fam, ini adalah saat untuk membalas dendam karena pada pertemuan sebelumnya di minggu pertama, mereka kalah tipis 2-1 dari EVOS Legends melalui comeback dramatis.

Keraguan pun mulai menghampiri tim EVOS dan para penggemarnya. Ketakutan akan pengulangan musim 10 yang buruk mulai mengintai, terutama setelah tiga kekalahan beruntun sebelum pertandingan melawan Geek

Mereka kalah dari Rebellion Zion dan Bigetron Alpha di pekan keempat, sementara pekan kelima Macan Putih beristirahat.

Namun, sebenarnya, EVOS Legends tidak menyerah begitu saja.

Di game pertama dalam debut MPL ID Douma, mereka sebenarnya mengendalikan pertandingan dengan baik. Sayangnya, satu momen dalam tim pertarungan yang dimanfaatkan oleh Geek Fam membuat situasi berbalik.

Pada game kedua, EVOS mencoba merespons dengan memasukkan Branz, berharap untuk pulih. Meskipun performa Douma di game pertama tidak buruk, mereka mencoba strategi baru.

Nahas, penggunaan Ixia oleh Branz untuk pertama kalinya di panggung kompetitif MPL ID membuat kebingungan. Hero ini dianggap kurang kuat, dan publik belum mengenal potensinya.

Sayangnya, Ixia tidak memberikan kontribusi yang signifikan dan justru mengganggu permainan skuad Macan Putih.

Geek Fam mendominasi di game kedua dan mampu meraih kemenangan dengan lebih mudah.

Ixia tidak mampu bersinar, dan para pemain EVOS Legends juga tampil di bawah standar mereka.

Setelah pertandingan, Beberapa orang menanyakan pendapat Luke, EXP Laner dari Geek Fam mengapa skuad yang menjuarai M1 itu bisa kalah.

Menurutnya, ada satu faktor yang mungkin menjelaskan mengapa EVOS Legends kehilangan performa saat berhadapan dengan mereka.

“Bisa jadi karena libur panjang itu ya. Bagi saya hal tersebut bisa menjadi faktor. Kalau Geek Fam sendiri malah diuntungkan dengan jeda dua minggu karena kami bisa mengejar semua (ketertinggalan),” kata sang pemain.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Baloyskie mengakui bahwa kekalahan timnya di final lower bracket melawan EVOS Glory adalah kesalahannya. Pemain asal Filipina ini memutuskan untuk mengambil tanggung...

Mobile Legends

  iSports.id – Baloyskie selaku Roamer Geek Fam, membahas tentang mentalitas bertanding yang dibutuhkan untuk bermain di playoff MPL ID S13. Inilah yang memungkinkan...

Mobile Legends

  iSports.id – Baloyskie sebagai roamer Geek Fam merasa kecewa dengan split push yang dilakukan oleh Fnatic ONIC, tepatnya oleh CW. Menurutnya, jika hal...

Mobile Legends

  iSports.id – Fnatic ONIC mengalahkan Geek Fam dalam laga playoff MPL ID S13. Pertandingan semifinal upper bracket ini berlangsung sangat seru dan menegangkan....