Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Paul Pogba Dipastikan Absen Berlaga di Piala Dunia 2022, Akibat Cedera Lutut

iSPorts.id – Gelandang asal Prancis, Paul Pogba,  akan melewatkan Piala Dunia 2022, karena ia harus melanjutkan rehabilitasi dari cedera lutut yang diderita pada Juli.

Pogba belum pernah bermain sekalipun untuk Juventus sejak bergabung kembali di musim panas ini, setelah mengalami cedera meniscus tear bulan Juli selama pra-musim.

Agen Pogba, Rafaela Pimenta, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Menyusul pemeriksaan medis kemarin dan hari ini di Torino dan Pittsburgh, sangat menyakitkan untuk menginformasikan bahwa Paul masih membutuhkan waktu pemulihan dari operasinya. karena alasan ini, Paul tidak akan dapat bergabung dengan Juventus. skuad Tim Nasional Prancis di Qatar.”

Juventus memberikan pembaruan tentang kondisinya pada hari Senin lalu tanpa secara eksplisit menyebutkan, bahwa dia sudah dipastikan tidak akan tampil di Qatar.

Absen di Piala Dunia 2022, Paul Pogba Sukses Jalani Operasi Lutut

Mantan gelandang Setan Merah itu mengonfirmasi lewat video yang diposting di Twitter bulan lalu, bahwa dia telah sukses menjalani operasi cedera lutut.

Pogba juga menambahkan bahwa dia tetap kuat secara mental, meskipun ada spekulasi yang berkutat seputar kehidupan pribadinya.

Saat ini adalah masa-masa yang cukup berat bagi pemain Prancis itu, yang telah melewatkan 59 pertandingan untuk klub dan negaranya sejak awal musim lalu.

Baca Juga: Negara Eropa Yang Sudah Lolos Piala Dunia 2022

Absennya Pogba di Piala Dunia 2022 juga menjadi pukulan telak bagi Skuad Ayam Jantan tersebut.

Didier Deschamps tidak akan diperkuat kedua gelandang tengah yang menjadi starter di final Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu, mengingat baru-baru ini juga N’Golo Kante hampir dipastikan akan absen di turnamen tersebut setelah menjalani operasi pada masalah hamstring.

Jadwal Pertandingan Grup D Piala Dunia Prancis

Prancis vs Australia – Selasa 22 November
Prancis vs Denmark – Sabtu 26 November
Tunisia vs Prancis – Rabu 30 November

Berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Kapten Prancis Kylian Mbappe mengakui bahwa bermain dengan masker untuk melindungi hidungnya yang patah terasa “benar-benar mengerikan”. Pernyataan tersebut ia ungkapkan pada...

Sepak Bola

iSports.id — Kylian Mbappe mencetak penalti dalam pertandingan Timnas Prancis melawan Polandia menjadi momen kembalinya setelah patah hidung. Namun, Robert Lewandowski berhasil menyeimbangkan keadaan...

Berita Olahraga

iSports.id — Salah satu laga pamungkas babak penyisihan grup UEFA Euro 2024 adalah pertemuan antara Prancis dan Polandia. Bagi Polandia, laga ini akan menjadi...

Berita Olahraga

iSports.id — Belanda dan Prancis bermain imbang tanpa gol untuk pertama kalinya di Euro 2024 dalam pertandingan yang menegangkan dan ketat. Kedua kesebelasan tersebut...