Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Paulo Dybala Menyampaikan Perpisahan yang Tulus dengan Juventus

Paulo Dybala/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Tujuh tahun masa tinggal pemain Argentina di Allianz Stadium akan berakhir setelah pertandingan terakhir Bianconeri di musim 2021-2022.

Paulo Dybala telah menyampaikan pesan perpisahan yang tulus kepada para pendukung Juventus dalam sebuah video emosional di saluran media sosial milik pribadinya.

Dybala mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Juve setelah tujuh tahun dibukukan pada 15 Mei 2022, karena tidak dapat mencapai kesepakatan dengan klub mengenai perpanjangan kontrak.

Pemain berusia 28 tahun itu meneteskan air mata dalam pertandingan kandang terakhirnya untuk Bianconeri saat ia ditarik di luar lapangan oleh pendukung setia Allianz Stadium.

Setelah bermain imbang 2-2 dengan Lazio, dan kini diikuti dengan ucapan selamat tinggal yang disampaikannya dari dirinya.

Ungkapan perpisahan Dybala

Dybala akan beralih ke tantangan baru ketika dia menjadi agen bebas pada 30 Juni 2022, tetapi mengatakan dia “tidak akan pernah melupakan cinta” yang dia terima dari penggemar Juve.

“Saya datang ke sini pada usia 21, sebagai nomor yang saya pikul di pundak saya saat itu. Pada tahun-tahun ini, saya telah tumbuh sebagai pesepakbola dan sebagai seorang pria,” katanya dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram dan Twitter-nya.

“Itu adalah tahun-tahun yang indah, penuh kegembiraan, kerja keras, gol, dan kemenangan. Tidak selalu berjalan seperti yang kami harapkan atau pantas kami dapatkan. Tapi kami tidak pernah menyerah,” kata Dybala.

Dybala juga mengatakan berkat tim ini saya benar-benar menemukan tujuan penting.

Di sini saya menemukan rekan satu tim yang spesial dan saya selalu merasa dicintai oleh penggemar, oleh orang-orang, anak-anak dan saya tidak akan pernah melupakan ini.

“Selama periode ini, tanggung jawab saya tumbuh dan saya selalu berusaha menghadapinya dengan cara terbaik. Kami bersama selama tujuh tahun. Tujuh tahun momen indah. Dan bahkan beberapa momen sulit,” sambungnya.

“Jalan kita berpisah hari ini tapi aku akan selalu membawa kalian semua bersamaku di hatiku. Karena kamu memberiku begitu banyak cinta, begitu banyak rasa hormat.

“Saya harap bisa memberi Anda ‘kegembiraan’. Terima kasih semuanya,” tutup Dybala dalam video tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Gelandang yang dimiliki oleh Manchester United yakni Paul Pogba siap akan mengakhiri masa kontraknya bersama setan merah. Paul Pogba hanya tinggal selangkah...

Sepak Bola

iSports.id – Menjamu tim raksasa Liga Italia, Juventus, di Stadion El-Madrigal, Spanyol pada Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Villarreal menahan imbang tim tersebut dengan...

Sepak Bola

iSports.id – Juventus terpaksa berbagi poin dengan saingannya dari posisi ke-10, Torino dengan skor 1-1. Hasil tersebut merupakan kali ketiganya pada lima pertandingan terakhir...

Liga Italia

Isports.id – Pertandingan Liga Italia 2021-2022 antara Atalanta vs Juventus harus berahir seri 1-1 dalam lanjutan pekan ke-25 yang di adakan pada Senin, 14...