Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persela Ingin Ambil Poin Saat Lawan Persija

Persela berusaha untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Persija ingin mengakhiri hasil buruk

Last updated on 12 Mei, 2017

Akan bermain di kandang sendiri kubu Persela Lamongan sangat berambisi untuk dapat memenangi laga di hadapan pendukungnya sendiri.

Menghadapi Persija Jakarta, nampaknya Persela menyiapkan formasi yang jitu dalam meladeni gempuran dari para punggawa Macan Kemayoran.

Di kutip melalui situs resmi klub, pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto menjelaskan. “Saya sudah pelajari Persija lewat rekaman pertandingan. Persija sangat berbahaya. Ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai, terutama pemain asingnya cukup brilian. Perlu diantisipasi dengan baik oleh pemain.

“Saya kira tim ini sudah mulai terstruktur. Tapi memang kadang bagus, kadang tidak sesuai harapan. Saya harap pemain bisa bangkit untuk meraih angka, karena ini momentum yang baik. Siapa yang siap akan saya turunkan, termasuk para pemain muda,” ujar pelatih yang memiliki sapan herkis ini.

Persela harus kehilangan beberapa pemain muda andalannya, karena harus bergabung dengan pelatnas Timnas U-22 di Karawaci, hal tersebut juga di alami oleh tim tamu Persija Jakarta.

Persija akan datang ke Lamongan dengan kondisi yang kurang prima setelah menderita kekalahan di kandang sendiri oleh Madura United pada pekan sebelumnya, tim ibukota ini berharap dapat mengakhiri paceklik mereka.

Jelang pertandingan, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menegaskan. “Untuk target, bisa dapat satu poin bagus, tapi tiga poin lebih bagus lagi. Kami akan usaha keras untuk dapatkan poin. Kami bermain kurang bagus di dua laga sebelumnya, karena kurang recovery, para pemain sedikit capek. Tapi kami sudah bersiap.”

Persija Jakarta saat ini masih menempati peringkat ke 14 dengan perolehan empat poin, sedangkan Persela Lamongan berada di posisi 16 dengan koleksi poin tiga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Sosok Sergio Farias kandidat kuat untuk jadi pelatih Persija Jakarta musim ini, setelah Thomas Doll hengkang dari klub tersebut. Sergio Farias, seorang...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll resmi tinggalkan Persija Jakarta untuk musim ini dari Liga 1, meskipun kontraknya masih ada bersama klub. Kabar mengejutkan datang dari...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar kurang menguntungkan dari kubu Maung Bandung, pasalnya Persib Bandung bertanding tanpa suporter ketika menjamu Persija. Itu terjadi setelah klub ibu kota...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll minta para pemain menatap sisa pertandingan yang ada, setelah tim ini menelan kekalahan yang menyakitkan dari Madura United. Thomas Doll,...