Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persiba Balikpapan di Tinggal Kabur Oleh Sang Pelatih

Milomir Seslija
Kabar mengejutkan menimpa Persiba Balikpapan yang ditinggal kabur oleh Milomir Seslija saat kini mereka sedang berjuang keluar dari zona degradasi. (Foto : Jawapos)

‘Sudah jatuh tertimpa tangga’, itulah pepatah yang cocok menggambarkan kondisi Persiba Balikpapan saat ini. Mereka saat ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan harus di tinggal kabur oleh sang arsitek Milomir Seslija yang dirumorkan akan berlabuh ke Persib Bandung.

Balikpapan, isports.id – Manajemen Persiba Balikpapan merasa khawatir dengan kelakuan coach Milo yang menghilang secara tiba-tiba, serta berencana melaporkan eks pelatih Arema tersebut ke polisi dan pihak imigrasi pada hari ini.

Juru taktik berpaspor Bosnia Herzegovina ini sudah tak terlihat lagi memimpin latihan Persiba Balikpapan, Rabu (09/08) sore. Tapi pada malamnya, pihak manajemen mendapatkan sepucuk surat perihal pengunduran diri Milomir Seslija sebagai pelatih kepala dengan alasan tidak mampu memenihi target dari tim.

Namun, pengunduran diri tersebut ditolak secara mentah-mentah oleh manajemen, karena alasannya tidak masuk akal. Persiba Balikpapan pun berniat mengirim surat kepada PSSI dan operator kompetisi Liga 1.

“Kamis (10/08) besok (hari ini), yang kami lakukan adalah melaporkan masalah ini ke kantor imigrasi dan kepolisian, bahwa pelatih kami menghilang di Balikpapan. Kami khawatir dia dimana,” ujar Irfan Taufik, Sekretaris Umum Persiba Balikpapan.

“Kemudian , kami akan lapor Milo ke PSSI bahwa masih melatih di Persiba, dan kami belum memberikan surat keputusan pengunduran dirinya.”

“Dia harus mempertanggungjawabkan hal itu. Harus melalui mekanisme dan prosedur. Kami imbau ke klub Liga 1 jika inging merekrutnya, harus tahu dulu status Milo seperti apa. Harus baik-baik,” tambah Irfan.

Padahal saat memulai menukangi Persiba Balikpapan, kemauan serta keinginan Milo untuk memenuhi target selalu dipenuhi walaupun tidak semua kebutuhan bisa diraih.

“Semua hal-hal yang terkait dengan kontrak, baik itu fasilitas rumah dan mobil semua dipenuhi oleh Persiba Balikpapan. Artinya dari sisi kontrak tidak ada masalah,” tegas Irfan.

Namun, berhembus kabar yang beredar di dunia maya, Milo sangat menginginkan gelandang senior Persib Bandung, Hariono. Tetapi pihak manajemen gagal menggaetnya akibat klub pemiliknya tidak mau sang pemain hengkang.

Dengan asumsi tersebut, mungkin saja Milomir Seslija memilih mundur dari Persiba Balikpapan karena target pemain yang diinginkan tidak bisa dipenuhi oleh manajemen, serta diiringi oleh isu yang beredar bahwa Milo sangat diincar oleh Persib Bandung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Jelang kompetisi Liga 1, Persib Bandung datangkan bek Kroasia Mateo Kocijan untuk musim Liga 1 2024/2025. Persib Bandung kembali menunjukkan ambisinya dalam...

Berita Olahraga

iSports.id — Persib Bandung menjadi klub pertama yang menjuarai BRI Liga 1 Indonesia dengan pelatih asing. Ini merupakan prestasi yang gemilang bagi sang manajer...

Berita Olahraga

iSports.id – Hasil pertandingan Persib vs Persija menjadi laga sangat seru untuk pekan ini, Maung Bandung harus berhadapan dengan Persija Jakarta. Pada laga tersebut,...

Berita Olahraga

iSports.id – Dengan sangat seriusnya, manajemen Persib Bandung datangkan mantan pemain Juventus yakni Stefano Beltrame. Persib Bandung telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar mereka,...