Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persija Bekuk Perseru

Persija Bekuk Perseru
artai tunda pekan ke-8 antara Perseru Serui melawan Persija yang seharusnya berlangsung di Stadion Marora ini terpaksa harus dilakoni dikandang Persija dan membuat keuntungan bagi Macan Kemayoran, yang akhirnya sukses merebut kemenangan.

Persija Jakarta sukses raih kemenangan ketiga secara beruntun. Setelah mereka berhasil membekuk Perseru Serui dengan skor 3-0, pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (13/06) malam.

Bekasi, isports.id – Partai tunda pekan ke-8 antara Perseru Serui melawan Persija yang seharusnya berlangsung di Stadion Marora ini terpaksa harus dilakoni dikandang Persija dan membuat keuntungan bagi Macan Kemayoran, yang akhirnya sukses merebut kemenangan. Berkat hasil ini Persija langsung menembus posisi kesepuluh dengan 15 poin. Sebaliknya Perseru masih tertahan di peringkat ke-16 dengan enam poin.

Persija membuka gol pada menit ke-15, setelah Willian Pacheco berhasil menyambut bola liar di kotak penalti Perseru. Awalnya, Bambang Pamungkas melepaskan tendangan keras yang mengenai tiang gawang. Bola tersebut tak bisa dihalau dengan sempurna oleh pemain Perseru dan kemudian Pacheco memanfaatkannya menjadi gol.

Gol kedua Persija lahir pada menit ke-57, melalui kehebatan Bruno Lopes yang merebut bola dari pemain Perseru. Berlari cepat secara sendirian dilakukan oleh pemain asal Brazil itu tanpa bisa dijaga barisan pertahanan Perseru, dan Sukatso Effendi pun harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya.

Novri Setiawan yang masuk sebagai pemain pengganti mencatatkan namanya di papan skor setelah dengan tenang menyambut umpan lambung Sutanto Tan dan mengirimkannya ke pojok kiri gawang Perseru. 3-0 untuk klub asal ibukota, dan skor tersebut menjadi hasil akhir pertandingan.

Pemain Perseru Serui, Petrus Towolom tetap berusaha tegar meski klubnya menyerah dari Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (13/6) malam, pada laga tunda pekan delapan Liga 1 2017.

Petrus mengungkapkan, Perseru akan berusaha bangkit pada laga Liga 1 selanjutnya. Ia sendiri merasa senang Perseru memiliki pelatih baru Agus Yuwono, yang ditunjuk menggantikan Yusack Sutanto.

“Saya tetap bersyukur dengan hasil ini.”

“Sepakbola tidak bisa keduanya menang, tapi kami sudah berjuang. Kami sudah dapatkan pelatih yang bagus, kami bersyukur,” kata Petrus dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Lebih baik kami kalah sekarang, tapi besok kami bisa tampil lebih baik dan kami berusaha untuk bisa menang besok,” tutupnya.

Pada pertandingan selanjutnya Perseru Serui akan kembali melakoni partai usiran melawan PS TNI, sedangkan Persija Jakarta siap untuk melanjutkan tren positif saat berhadapan dengan Sriwijaya FC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Sosok Sergio Farias kandidat kuat untuk jadi pelatih Persija Jakarta musim ini, setelah Thomas Doll hengkang dari klub tersebut. Sergio Farias, seorang...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll resmi tinggalkan Persija Jakarta untuk musim ini dari Liga 1, meskipun kontraknya masih ada bersama klub. Kabar mengejutkan datang dari...

Sepak Bola

iSports.id – Kabar kurang menguntungkan dari kubu Maung Bandung, pasalnya Persib Bandung bertanding tanpa suporter ketika menjamu Persija. Itu terjadi setelah klub ibu kota...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll minta para pemain menatap sisa pertandingan yang ada, setelah tim ini menelan kekalahan yang menyakitkan dari Madura United. Thomas Doll,...