Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Petarung Wanita UFC Buat Malu

Petarung Wanita UFC Buat Malu
Aksi tersebut disebabkan provokasi Angela Magana terhadap Cristiane 'Cyborg', dikarenakan Magana selalu menyindir kegiatan 'Cyborg' yang ingin mencari keuntungan dari kunjungan ke yayasan kanker

UFC dikejutkan dengan aksi memalukan dari salah satu petarung tangguhnya, Cristiane Justino Santos alias Cyborg. Dia tertangkap kamera memukul petarung wanita lainnya, Angela Magana, dalam sebuah acara di Las Vegas, Minggu (21/05) lalu.

Las Vegas, isports.id – Kejadian tersebut diawali adu mulut antara Cyborg dan Magana. Salah satu saksi mata mengatakan cekcok semakin panas dan berujung pada tinju Cristiane ke Magana.

Atas insiden tersebut Cristiane pun terancam hukuman penjara selama enam bulan. Selain itu dia juga kemungkinan akan dijatuhi denda sebesar US$ 1.000 atau sekitar Rp. 13 Juta.

Tidak hanya itu, posisi Cristiane di UFC juga terancam. Presiden UFC, Dana White, akan memikirkan apakah Cyborg masih layak bertarung atau tidak.

“Pemukulan itu wilayah kejaksaan dan polisi sedang menanganinya.”

“Tentu, kami akan memikirkannya. Ini kejadian yang serius. Kami akan menelusuri apa yang sebenarnya terjadi,” ujar White mengutip MMA Junkie.

Dari informasi yang berkembang, Cristiane melakukan tindakan tersebut lantaran cuitan Magana di media sosial. Belakangan, Magana memang sering mengkritik dan meledek Cristiane yang gencar mendatangi yayasan kanker.

Magana menilai Cristiane mencari keuntungan dari aksinya. Di sisi lain, ayah wanita asal Brazil tersebut memang pengidap kanker.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Merab Dvalishvili mengalahkan Henry Cejudo selama tiga ronde dalam pertandingan UFC 298. Ada kemungkinan Merab bisa finis ketika ia tersedak di Ronde...

MMA

iSports.id – Petarung MMA kelas bulu berusia 27 kelahiran Jerman, Ilia Topuria secara resmi menjadi juara kelas bulu di kompetisi UFC  298. Ia berhasil...

MMA

iSports.id – Jelang laga panas pekan ini, Yudi Cahyadi ingin kalahkan Firman dalam ajang kompetisi One Pride MMA 76 pada musim ini. Raja kelas...

MMA

iSports.id – One Pride MMA 2024 akan bergulir pada musim ini. One Pride MMA King Size New Champion, sebuah kompetisi Mixed Martial Arts (MMA)....