Connect with us

Hi, what are you looking for?

Free Fire

Profil Ninjayu FF: Clash Squad para Influencer

Ninjayu FF

 

iSports.id – Free Fire adalah salah satu game battle royale yang paling populer di Indonesia. Game ini memiliki berbagai mode permainan yang menarik, salah satunya adalah Clash Squad. Mode ini menantang para pemain untuk bertarung dalam tim 4 vs 4 di sebuah pulau kecil dengan senjata dan item yang terbatas.

Salah satu tim yang menjadi sorotan di mode Clash Squad adalah Ninjayu FF. Tim ini terdiri dari para KOL/Influencer Free Fire yang bersatu untuk menunjukkan kemampuan mereka di mode ini. Siapa saja mereka dan bagaimana kisahnya?

Daftar Anggota Ninjayu FF

Ninjayu FF adalah tim yang dibentuk oleh empat influencer Free Fire

A$EP Rocky: Seorang rapper dan penyanyi yang juga gemar bermain Free Fire. Dia dikenal sebagai salah satu pemain yang paling sering mengeluarkan Booyah di mode Clash Squad. Dia juga sering membuat lagu-lagu yang terinspirasi dari game ini, seperti “Booyah” dan “Ninjayu”.

Rendy Rangers: Seorang YouTuber dan streamer yang memiliki lebih dari 10 juta subscribers di kanal YouTube-nya. Dia adalah salah satu influencer Free Fire paling populer di Indonesia. Dia sering membuat konten-konten menarik seputar game ini, seperti tips dan trik, review senjata, dan tantangan-tantangan lucu.

Frontal Gaming: Seorang YouTuber dan streamer yang juga dikenal sebagai salah satu pemain Free Fire terbaik di Indonesia. Dia memiliki skill yang luar biasa di mode Clash Squad, terutama dalam hal aim dan movement. Dia juga sering berkolaborasi dengan influencer-influencer lainnya dalam berbagai event dan turnamen Free Fire.

Dyland PROS: Seorang YouTuber dan streamer yang juga merupakan salah satu influencer Free Fire tertua di Indonesia. Dia sudah bermain game ini sejak awal perilisannya di tahun 2017. Dia memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas tentang game ini, terutama tentang senjata dan item yang ada di mode Clash Squad.

Kisah Ninjayu FF

Ninjayu FF pertama kali muncul di publik pada bulan Januari 2024, ketika mereka mengikuti sebuah event bernama Elite War FF. Event ini adalah sebuah pertarungan antara dua tim yang terdiri dari para KOL/Influencer Free Fire di mode Clash Squad. Ninjayu FF bertemu dengan tim lawan yang bernama Antiban, yang juga terdiri dari para influencer Free Fire, yaitu:

https://www.isports.id/timnas-efootbal-indonesia-juara-afc-easian-cup-2024/

LetDa Hyper: Seorang YouTuber dan streamer yang juga merupakan salah satu pemain Free Fire tercepat di Indonesia. Dia memiliki reflex dan kecepatan yang luar biasa dalam bermain game ini, terutama dalam hal switch senjata dan reload.

WAW Esports: Sebuah tim esports yang berfokus pada game Free Fire. Tim ini memiliki beberapa pemain yang berbakat dan berprestasi di scene kompetitif game ini, seperti Rasyah, Rendii, dan Rizky.

EJ Gaming: Seorang YouTuber dan streamer yang juga merupakan salah satu pemain Free Fire terkaya di Indonesia. Dia memiliki koleksi senjata dan skin yang sangat banyak dan mahal di game ini, terutama di mode Clash Squad. Dia juga sering membagikan hadiah-hadiah kepada para viewers-nya.

Bang Alex: Seorang YouTuber dan streamer yang juga merupakan salah satu pemain Free Fire terlucu di Indonesia. Dia sering membuat konten-konten yang menghibur seputar game ini, seperti prank, troll, dan roast. Dia juga sering bermain dengan gaya yang unik dan kreatif di mode Clash Squad.

Pertarungan antara Ninjayu FF dan Antiban berlangsung sangat seru dan sengit. Kedua tim saling beradu skill dan strategi di mode Clash Squad. Pertarungan ini juga menarik perhatian banyak orang, bahkan menjadi trending di YouTube Indonesia. Akhirnya, Ninjayu FF berhasil mengalahkan Antiban dengan skor 4-2 dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 100 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga