Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Racikan Terbaik Agent Valorant di Map Breeze

Racikan Terbaik Agent Valorant

 

iSports.id – Racikan terbaik agent Valorant ini akan membuat gameplay Anda mudah di map Breeze

Map Breeze adalah salah satu map terbesar dan terluas di Valorant, yang menawarkan banyak ruang terbuka dan sudut yang harus dijaga. Untuk bisa bertempur dengan efektif di map ini, Anda perlu memilih agent-agent yang sesuai dengan karakteristik map dan strategi tim Anda.

Racikan terbaik agent Valorant 1: Jett, Sova, KAY/O, Viper, dan Cypher

Komposisi ini mengandalkan Jett sebagai duelist utama yang bisa membuat ruang dan membunuh musuh dengan cepat. Jett juga bisa menggunakan Operator atau senapan jitu lainnya untuk menguasai pertempuran jarak jauh. Sova adalah initiator yang bisa memberikan informasi dan visi dengan panah rekonya, serta mengganggu dan merusak formasi musuh dengan shock dart dan hunter’s fury. KAY/O adalah initiator lain yang bisa menonaktifkan kemampuan musuh dengan flash, frag, dan null/cmd. Viper adalah controller yang bisa memotong garis pandang dan mengontrol area dengan wall, orb, dan pit. Cypher adalah sentinel yang bisa menjaga site dan memberikan intel dengan trapwire, camera, dan neural theft.

Kelebihan komposisi ini adalah memiliki banyak kemampuan untuk mendapatkan informasi, mengganggu, dan mengisolasi musuh, serta memiliki daya tembak yang tinggi dengan Jett. Kekurangan komposisi ini adalah kurangnya kemampuan penyembuhan dan mobilitas.

Racikan terbaik agent Valorant 2: Jett, Reyna, Skye, Viper, dan Cypher

Komposisi ini mirip dengan komposisi sebelumnya, tetapi mengganti Sova dan KAY/O dengan Reyna dan Skye. Reyna adalah duelist yang bisa mendukung Jett dengan leer dan devour, serta menjadi ancaman besar jika bisa mendapatkan kill dengan dismiss dan empress. Skye adalah initiator yang bisa menyembuhkan tim, mengirim burung untuk mengeluarkan flash, dan menggunakan trailblazer untuk mengintai dan menghancurkan musuh. Viper dan Cypher tetap berperan sebagai controller dan sentinel yang sama.

Kelebihan komposisi ini adalah memiliki kemampuan penyembuhan dan sustain yang lebih baik, serta memiliki dua duelist yang bisa berbagi peran sebagai entry fragger. Kekurangan komposisi ini adalah kurangnya kemampuan untuk menonaktifkan kemampuan musuh dan menghasilkan damage area.

Racikan agent Valorant 3: Jett, Skye, Viper, Omen, dan Cypher

Komposisi ini mengganti Reyna dengan Omen, yang merupakan controller yang bisa memberikan utilitas tambahan dengan smoke, flash, dan teleport. Omen juga bisa menggunakan dark cover untuk membantu Viper memotong garis pandang, paranoia untuk mengeluarkan flash yang bisa menembus dinding, dan shrouded step atau from the shadows untuk berpindah posisi atau melakukan flank. Jett, Skye, Viper, dan Cypher tetap berperan sebagai duelist, initiator, controller, dan sentinel yang sama.

Kelebihan komposisi ini adalah memiliki kemampuan untuk mengubah formasi dan melakukan rotasi dengan cepat, serta memiliki banyak smoke dan flash untuk mengontrol area. Kekurangan komposisi ini adalah kurangnya kemampuan untuk menonaktifkan kemampuan musuh dan menghasilkan damage area.

Racikan agent Valorant 4: Neon, Skye, Viper, Harbor, dan Chamber

Komposisi ini adalah komposisi yang lebih eksperimental dan inovatif, yang menggunakan agent-agent baru yang belum banyak digunakan di map Breeze. Neon adalah duelist yang bisa bergerak dengan cepat dan mengejutkan musuh dengan slide, relay bolt, dan fire wall. Skye adalah initiator yang bisa menyembuhkan tim, mengirim burung untuk mengeluarkan flash, dan menggunakan trailblazer untuk mengintai dan menghancurkan musuh. Viper adalah controller yang bisa memotong garis pandang dan mengontrol area dengan wall, orb, dan pit. Harbor adalah controller lain yang bisa memberikan utilitas dengan smoke, flash, dan drone. Chamber adalah sentinel yang bisa menjaga site dan menggunakan senapan jitu dengan headhunter, trademark, dan final act.

Kelebihan komposisi ini adalah memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai situasi, serta memiliki banyak kemampuan yang unik dan mengejutkan. Kekurangan komposisi ini adalah kurangnya pengalaman dan koordinasi tim dengan agent-agent baru ini, serta kurangnya kemampuan untuk menonaktifkan kemampuan musuh.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga