Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Reinaldo Elias Pilih Persija Jakarta

Reinaldo Elias
Persija Jakarta merekrut bomber PSM Makassar, Reinaldo Elias dengan durasi kontrak empat bulan dan opsi perpanjangan satu tahun. (Foto : fourfourtwo)

Reinaldo Elias akhirnya memilih untuk meninggalkan PSM Makassar dan berlabuh ke klub ibukota Persija Jakarta. Penyerang berpaspor Australia tersebut secara resmi diperkenalkan oleh manajemen Macan Kemayoran di Mes Persija, Jakarta, Selasa (08/08).

Jakarta, isports.id – Pihak Persija Jakarta mengumumkan bahwa Reinaldo Elias akan di kontrak dengan durasi empat bulan dengan opsi perpanjangan satu tahu apabila penampilannya sesuai dengan yang diharapkan oleh kebutuhan tim.

“Kami kontrak dia (Reinaldo) dengan durasi empat bulan dan opsi perpanjangan satu tahun,” ungkap Gede Widiade, direktur utama PT Persija Jaya selaku pengelola Persija Jakarta.

Keberadaan Reinaldo Elias nantinya di Persija Jakarta sangat dibutuhkan untuk menjadi juru gedor tim yang selalu didukung The Jakmania ini.

Sedangkan, perasaan senang menyelimuti Reinaldo Elias karena bisa bergabung dengan Persija Jakarta. Dia pun menerangkan bahwa proses transfernya dari PSM Makassar ke Persija Jakarta sudah melalui mekanisme yang sesuai antara manajemen PSM Makassar dan Persija Jakarta.

“Saya senang bergabung dengan tim yang bisa dibilang salah satu yang terbessar di Indonesia.”

“Terlebih, Persija didukung oleh puluhan ribu penonton di setiap pertandingannya. Itu membuat saya makin bersemangat,” tegas Reinaldo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Sosok Sergio Farias kandidat kuat untuk jadi pelatih Persija Jakarta musim ini, setelah Thomas Doll hengkang dari klub tersebut. Sergio Farias, seorang...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll resmi tinggalkan Persija Jakarta untuk musim ini dari Liga 1, meskipun kontraknya masih ada bersama klub. Kabar mengejutkan datang dari...

Berita Olahraga

iSports.id – Wiljan Pluim resmi pensiun dari jagat sepakbola, ia adalah pemain asing yang cukup lama berkarir menjadi pemain sepakbola Liga 1. Dunia sepak...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar kurang menguntungkan dari kubu Maung Bandung, pasalnya Persib Bandung bertanding tanpa suporter ketika menjamu Persija. Itu terjadi setelah klub ibu kota...