Connect with us

Hi, what are you looking for?

Dota 2

Resolut1on Siap Comeback ke Scene Pro Dota 2 Pasca Hiatus

Resolut1on

 

iSports.id – Resolut1on siap kembali setelah absen selama setahun dari scene pro Dota 2, pemain asal Ukraina Roman “Resolut1on” Fominok akhirnya siap untuk kembali beraksi. Sang pemain ini mengumumkan comeback-nya melalui akun Twitter-nya pada Selasa (20/2/2024).

Resolut1on mengatakan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan tim baru yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang masih mendukungnya selama hiatus-nya.

Resolut1on adalah salah satu pemain Dota 2 yang paling berbakat dan berpengalaman di dunia. Ia telah bermain untuk beberapa tim besar seperti Virtus.pro, Team Empire, Digital Chaos, OG, dan VGJ.Storm. Ia juga pernah meraih posisi kedua di The International 2016 bersama Digital Chaos.

Namun, karir sang pemain mengalami kemunduran pada tahun 2020, ketika ia memutuskan untuk meninggalkan tim OG yang saat itu sedang berada di puncak kejayaan. Resolut1on mengaku tidak cocok dengan gaya bermain dan komunikasi tim OG, yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Resolut1on siap hadir di pro scene

Sejak itu, sang pemain jarang terlihat bermain Dota 2 secara profesional. Ia hanya bermain sebagai stand-in untuk beberapa tim seperti Nigma, Quincy Crew, dan Just Error. Ia juga lebih fokus pada streaming dan menjadi analis di beberapa turnamen.

Banyak penggemar yang merindukan kehadiran Resolut1on di scene pro Dota 2, terutama di saat meta saat ini yang sangat cocok dengan gaya bermainnya yang agresif dan fleksibel. Dengan comeback-nya sang pemain, scene pro Dota 2 akan semakin seru dan kompetitif.

Sebagai informasi, Resolut1on adalah seorang pemain profesional Dota 2 asal Ukraina yang saat ini bermain untuk Team Secret.

Dia dikenal sebagai pemain mid yang handal untuk Team Empire antara tahun 2013 dan 2015. Pada tahun 2016, dia membuat langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pindah dari wilayah CIS ke Amerika Utara, ketika dia bergabung dengan Digital Chaos. Pada tahun yang sama, dia meraih juara kedua di The International 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – R7 eks pemain legend RRQ, telah mengungkapkan rencananya untuk kembali ke kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Meskipun banyak penggemar yang...

Esports

iSports.id – Team Falcons keluar sebagai juara DreamLeague season 22 pada Dota 2, tim ini sangat mendominasi selama jalannya pertandingan. Team Falcons merupakan tim...

Dota 2

  iSports.id – Gaimin Gladiators, berhasil menghentikan rekor 35 kemenangan beruntun Team Spirit di babak playoff turnamen BetBoom Dacha 2024 yang digelar di Dubai,...

Dota 2

iSports.id – Ancient Dragon King adalah kosmetik yang terinspirasi dari naga “loong” yang merupakan makhluk mitologi Tiongkok. Kosmetik ini memiliki desain yang sangat detail...