Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

AS Roma Coba Dekati Joe Hart

AS Roma Coba Dekati Joe Hart
Manchester City dikabarkan tida akan memberikan jaminan kepada Joe Hart, tetapi kemungkinan Hart bisa bertahan di Liga Italia tapi dia akan berganti kostum dari Torino ke AS Roma.

Joe Hart masuk bidikan Roma di musim panas ini setelah yang bersangkutan tidak diinginkan lagi oleh Manchester City.

Roma, isports.idRunner up Liga Italia AS Roma tengah mencoba mendekati penjaga Manchester City yang pada musim 2016/2017 merumput di Torino.

Klub asal ibu kota itu tertarik mendatangkan Hart lantaran mereka dimungkinkan ditinggal Wojciech Szczesny, kiper pinjaman asal Arsenal, yang kini masuk bidikan Napoli, Juventus dan AC Milan.

“Di Manchester City, Hart nampaknya tidak lagi memiliki masa depan setelah pihak klub mendatangkan Eduardo dari Benfica, juga ia yang masih harus bersaing dengan Claudio Bravo.”

Meski tidak lagi menjadi pilihan utama di Etihad Stadium, City tetap memasang banderol mahal untuk kiper internasional Inggris tersebut. Diyakini, harga 20 juta Euro harus ditebus oleh klub yang menginginkannya, belum lagi yang bersangkutan memiliki gaji sebesar 130 ribu Euro per pekan.

Di musim 2016/17 kemarin, Hart mengahabiskan waktunya dengan membela Torino secara pinjaman, dengan gawangnya bobol sebanyak 62 kali dan hanya mencatatkan lima clean sheets dari 36 penampilannya di Liga Italia.

Penjaga gawang nomor satu tim nasional Inggris ini masih memiliki kontrak bersama Manchester City hingga Juni 2019 mendatang, nasib Joe Hart bersama Torino maupun City masih belum ada kepastian.

KIta semua akan menunggu kemana Joe Hart akan berlabuh, apalagi dia harus tetap menjadi kiper utama agar posisinya di tim nasional Inggris aman hingga gelaran Piala Dunia 2018 nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Torino tertarik ingin datangkan Jay Idzes dari Venezia FC, setelah ia berhasil membawa klub tersebut promosi ke Seria A untuk musim yang...

Berita Olahraga

iSports.id — Gareth Southgate, kepala manajer Timnas Inggris di Euro 2024 secara mengejutkan mencoret nama Jack Grealish dari daftar pemainnya. Menurut berbagai sumber, ini...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Liga Inggris

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...