Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Rumor! Hadji akan Merapat ke EVOS Legends

Hadji akan Merapat ke EVOS Legends

iSports.id – Benarkah Hadji akan merapat ke EVOS Legends, meskipun pemain tersebut masih bersama dengan tim Blacklist International.

Dalam unggahan konten dari Bon Chan memberikan jawaban atas spekulasi bahwa anak asuhnya, Hadji, akan bergabung dengan EVOS Legends.

Setelah banyak pemain Filipina yang luar biasa yang pulang ke tanah air, Hadji sendiri menjadi salah satu pemain yang ingin bergabung dengan EVOS Legends.

Namun, karena sosok Hadji sendiri masih memiliki pengaruh yang signifikan terhadap timnya, belum dapat kita pastikan apakah kabar ini benar atau hanya rumor.

Benarkah Hadji akan Merapat ke EVOS Legends?

Dalam reaksi terhadap hal itu, pelatih Blacklist Bon Chan juga mengkonfirmasi rumor tentang Hadji yang sangat populer belakangan ini. Apakah benar?

Bon Chan Mengakui bahwa EVOS memang Tertarik dengan Hadji.

Sehingga dalam salah satu unggahan konten yang dia buat dalam akun YouTubenya pada hari Rabu kemarin.

Dia membahas roster Blacklist untuk kompetisi MPL PH S13 yang akan datang.

Selain itu, dia juga menambahkan percakapan tentang rumor bahwa Hadji akan bergabung dengan EVOS.

Menurut Bon Chan, tim Macan Putih telah menunjukkan ketertarikan terhadap pemain Blacklist International ini. Selain itu, mereka baru-baru ini melepas semua pemain di posisi mid laner.

Meskipun demikian, EVOS tampaknya tidak berpartisipasi secara eksklusif dalam perburuan Hadji. Bon Chan menyatakan bahwa banyak tim tertarik untuk mendatangkan pemain asal Filipina tersebut di musim depan.

Bon Chan mengatakan bahwa banyak penawaran dari tim-tim Indonesia, meskipun dia tidak menyebutkan tim mana yang tertarik.

Tidak hanya EVOS yang tertarik dengan Hadji, banyak tim lain juga tertarik dengannya, terutama tim dari Indonesia.

Oleh karena itu, itulah jawabannya: mereka masih belum, dan mereka hanya tertarik. Ada kemungkinan Hadi masih berada di Blacklist dalam peran yang berbeda. Pelatih Blacklist menyatakan bahwa tim belum membuat keputusan akhir.

Oleh karena itu, tidak ada diskusi lebih lanjut tentang rumor Hadji tersebut. Menurut pelatih, anak asuhnya mungkin akan tetap di Blacklist dan menerima peran yang berbeda.

Sebelum pengumpulan nama roster untuk MPL musim depan, paling lambat pertengahan Januari 2024 ini, tim belum membuat keputusan akhir.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – AURA Yawi merasa bahagia bergabung dengan AURA Fire untuk musim ini, setelah kepindahannya dari tim ECHO Filipina. Aura Yawi, seorang pemain baru...

Mobile Legends

  iSports.id – Khezcute janji kepada fans Bigetron Alpha di MPL ID S13 Bigetron Alpha Rekrut Dua Pemain Filipina untuk MPL ID Season 13...

Mobile Legends

  iSports.id – Bigetron Alpha, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan roster mereka untuk menghadapi MPL ID S13. Dalam...

Mobile Legends

  iSports.id – Oner ungkap alasan ketika EVOS Legends ganti nama, apa alasannya? Simak penjelasannya di sini. Perubahan nama ini diumumkan oleh manajemen EVOS...