Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Seberapa Efetifkah Meta Garuk ala Dewa United?

Meta Garuk ala Dewa United

iSports.id – Kali ini kita akan menjelaskan mengenai seberapa efektifkah meta garuk ala Dewa United Esports yang baru-baru ini bisa mengalahkan ONIC.

Setiap musim, meta-game dalam MPL terus berkembang, dan salah satu strategi yang mencuri perhatian adalah meta cakar atau meta garuk.

Kekuatan meta terdapat pada hero roamer dan pada gola laner yang mengandalkan dua hero yakni Masha sebagai roam dan Roger sebagai gold laner.

Meta cakar adalah strategi yang menekankan mobilitas dan kecepatan dalam menjalankan serangan balik dan mengambil keuntungan dari situasi yang menguntungkan.

Seberapa Efetifkah Meta Garuk ala Dewa United?

Masha, seorang hero roamer yang dikenal dengan mobilitasnya yang luar biasa dan kemampuan regenerasi yang kuat.

Hal itu terbukti bagaiman Drian membongkar strategi ONIC dengan mudah dengan menggunakan Masha roamer.

Dengan kemampuannya untuk dengan cepat berpindah dari satu titik ke titik lain di peta, Masha dapat memberikan tekanan di berbagai wilayah peta, memungkinkan timnya untuk mengendalikan area tertentu dengan lebih efektif.

Di sisi lain, Roger adalah pilihan ideal sebagai gold laner dalam strategi meta cakar ini. Roger adalah hero yang memiliki kemampuan dual-role, bisa menjadi serangan jarak dekat maupun jarak jauh.

Dengan mengumpulkan item-item kunci dengan cepat, Roger dapat menjadi ancaman yang serius di fase pertengahan permainan.

Selain itu, kemampuannya untuk melakukan serangan cepat dan menghindari serangan musuh membuatnya sangat efektif dalam mengejar dan membunuh lawan-lawannya.

Kombinasi Masha dan Roger dalam tim memberikan keunggulan strategis yang signifikan.

Masha mampu memberikan tekanan di berbagai wilayah peta, sementara Roger fokus untuk mengumpulkan sumber daya dan membantu mengamankan kill.

Ketika bekerja bersama-sama, keduanya dapat dengan cepat menutup jarak dengan musuh, menciptakan kesempatan untuk menghasilkan keuntungan map control dan kill yang besar.

Namun, meskipun kuat, meta cakar bukanlah tanpa kelemahan. Kedua hero ini rentan terhadap serangan jarak jauh yang kuat, dan kurangnya crowd control dari Masha bisa membuat tim rentan terhadap perangkap musuh.

Oleh karena itu, koordinasi dan komunikasi yang baik antara anggota tim sangatlah penting dalam menjalankan strategi ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – FNATIC ONIC menjadi juara MPL ID Season 13 menegaskan dominasi mereka selama empat musim berturut-turut. Mereka kini memegang rekor sebagai tim...

Mobile Legends

  iSports.id – MPL ID S13 mencapai 100 juta jam tonton, mempertahankan rekor yang dicapai pada musim sebelumnya. MPL ID S13 mencapai 100 juta...

Mobile Legends

  iSports.id – Tebakan juara EURO 2024 jadi salah satu momen unik dalam gelaran hajatan Eropa ini. EURO 2024 telah dimulai, dan turnamen ini...

Mobile Legends

  ISports.id – Alasan Vren tinggalkan RRQ langsung bocor ke publik. Sosok ini belum genap satu tahun berada di Indonesia sebagai pelatih Raja dari...