Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Thom Haye Mulai Jadi Incaran Klub Eropa

Thom Haye Mulai Jadi Incaran Klub Eropa

iSports.id – Setelah tampil ciamik pada laga perdana bersama timnas Indonesia, Thom Haye mulai jadi incaran klub Eropa untuk musim ini.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye, telah menarik perhatian klub-klub Eropa setelah penampilan gemilangnya bersama tim nasional.

Haye, yang merupakan bagian integral dari perjalanan sukses Timnas Indonesia dalam pertandinga perdananya.

Sehingga, ia telah menjadi sorotan dalam industri sepak bola global.

Dalam beberapa tahun terakhir, upaya untuk memperkuat Timnas Indonesia dengan pemain-pemain berkualitas dari luar negeri telah menjadi fokus utama.

Thom Haye adalah salah satu dari mereka yang telah menjadi sorotan sebagai pilihan yang sangat tepat. Berkat pengalamannya dan kualitas permainannya, Haye telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi timnas.

Thom Haye Mulai Jadi Incaran Klub Eropa Setelah Tampil Cukup Baik Bersama Indonesia

Performa gemilang Haye tidak hanya terbatas pada kemampuan individunya, tetapi juga pada kemampuannya untuk mengangkat performa tim secara keseluruhan.

Sebagai gelandang serang yang lincah dan cerdas, ia telah menjadi pemain kunci dalam menciptakan peluang dan mencetak gol untuk Timnas Indonesia.

Selain itu, ia memberikan asisst kepada Jay Idzes yang berbuah gol untuk timnas Indonesia.

Kehadiran Haye dalam tim nasional, juga menarik perhatian klub-klub Eropa yang mencari pemain berbakat. Klub-klub tersebut melihat potensi besar dalam pemain berusia muda ini dan berminat untuk merekrutnya.

Salah satu alasan utama di balik ketertarikan klub-klub Eropa terhadap Haye adalah adaptasinya yang cepat dan efektif dalam bermain di lingkungan sepak bola Indonesia. Meskipun ada tantangan budaya dan perbedaan gaya bermain, Haye mampu menyesuaikan diri dengan baik dan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia.

Kemungkinan transfer Haye ke klub Eropa dapat membuka pintu bagi pemain-pemain Indonesia lainnya untuk mendapatkan pengakuan internasional dan kesempatan bermain di level yang lebih tinggi. Ini tidak hanya akan menguntungkan karier para pemain, tetapi juga akan meningkatkan citra sepak bola Indonesia secara keseluruhan.

Bagi Thom Haye sendiri, peluang untuk bergabung dengan klub Eropa merupakan pencapaian besar dalam karier sepak bolanya. Hal ini akan memberinya kesempatan untuk terus berkembang dan menantang dirinya sendiri di level yang lebih tinggi, sambil tetap mengingat akarnya di Timnas Indonesia.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Gelandang berdarah Indonesia, Thom Haye belum memiliki klub baru setelah resmi berpisah dengan SC Heerenveen pada akhir musim 2023/2024. Pemain berusia 28...

Berita Olahraga

iSports.id – Gol penuh emosi Thom Haye ia persembahkan untuk orang tua dan negara, karena ia merasa sangat bahagia ketika berhasil membawa Indonesia menang....

Berita Olahraga

iSports.id – Thom Haye sebut Rizky Ridho layak bermain ke kancah Eropa dan mengembangkan karirnya dalam bermain sepakbola. Pemain tengah SC Heerenveen, Thom Haye,...

Sepak Bola

  iSports.id – Shin Tae-yong tetap bangga dengan performa apik yang dimainkan Indonesia pada 6 Juni 2024 ini. Timnas Indonesia harus menerima kenyataan pahit...