Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olimpik

Timnas Free Fire Indonesia Optimis Bisa Bawa Emas di SEA Games 2022 Vietnam

Atlet Esports Timnas Indonesia/ Foto: Berbagai Sumber

Last updated on 9 Mei, 2022

iSports.id – Timnas Free Fire Indonesia dengan serius untuk unjuk gigi diajang SEA Games 2022 di Vietnam.

Atlet terbaik dari Indonesia telah disiapkan, semuanya telah melampaui proses seleksi yang sangat ketat dan juga bagian dari pelatihan yang sangat berbeda dari menghadapi liga Esports biasa.

Putra-putra terbaik bangsa diharapkan dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dan sangat optimis untuk bisa membawa pulang medali emas di ajang Esports tersebut.

Setiap pemain yang diwakili oleh RRQ Kazu dengan alias ” Sang Garuda” dan ada juga pemain yang merupakan anggota dari Indonesia All-Stars dengan alias “Rajawali” diketahui berada di tengah-tengah mempersiapkan diri untuk ajang SEA Games 2022.

Sang pelatih Manggiskun berikan harapan terbaik untuk timnas Free Fire Indonesia

Muhammad Darmawan “Manggiskun” sebagai pelatih tim DG Esports memberikan tanggapan dan juga harapannya mengenai tim nasional Free Fire Indonesia yang akan bersaing di Sea Games 2022.

Ia telah ditunjuk dirinya sebagai pelatih tim nasional, ia terus mengikuti pengembangan persiapan yang sekarang tanpa henti dilakukan oleh tim nasional Free Fire.

Persiapan mulai dari scrim, latihan fisik, chemestri dan lainnya sejauh ini cukup baik. Ini kemudian menerima sorotan positif dari sang pealtih.

“Menurut pendapat saya, saat ini tim nasional free fire Indonesia diisi oleh kontingen terbaiknya. Kita dapat melihat bahwa ada RRQ Kazu, ada juga beberapa pemain EVOS Immortal dan RANS,” ujarnya.

Pada beberapa waktu yang lalu, sebuah pernyataan muncul dari salah satu akun resmi dari Free Fire Vietnam yang menyatakan bahwa ia ingin bersatu dengan timnas Thailand untuk menghalau Indonesia menuju pencapaian yang cemerlang di Sea Games 2022.

Meskipun masih tidak yakin bahwa itu hanya dalam bentuk sindiran atau hanya sebagai lelucon, itu adalah bukti konkret bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang cukup dihormati oleh tim pesaing di acara Sea Games 2022 khususnya di Esports.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Free Fire

iSports.id – Baru-baru ini, pihak pengembang game Free Fire (FF) yaitu Garena telah melakukan banned permanen kepada lebih dari 2 juta akun. Dalam dua...

Free Fire

iSports.id – Persis Esports kini tengah dalam kondisi siap bertarung dan memiliki semangat yang menggebu-nggebu untuk segera lolos ke FFML S6 Divisi 2. FFML...

Free Fire

iSports.id – Bomb Squad 5v5 Mode yang telah rilis beberapa waktu lalu di Garena Free Fire (FF) memicu terselenggaranya turnamen baru. Kabarnya, turnamen tersebut...

Esports

iSports.id – Atlet Indonesia berhasil meraih prestasi luar biasa dalam cabang olahraga Esports SEA Games ke-31 di Vietnam, tepatnya di Hanoi. Mereka adalah atlet...