Connect with us

Hi, what are you looking for?

Dota 2

Topson Resmi Merapat ke Tundra Esports

Topson

 

iSports.id – Topson resmi merapat ke Tundra Esports, mereka mengumumkan kedatangan kembali Topson sebagai midlaner dan 9Class sebagai support posisi empat untuk tim barunya.

Para penggemar penasaran apakah Pure dan MinD_ContRoL juga akan masuk ke Tundra Esports, sesuai dengan rumor yang beredar.

Tundra Esports ingin memperbaiki komposisi timnya untuk musim 2024 dan melakukan perombakan besar-besaran pada roster.

Setelah membubarkan roster lama yang bermain di ESL One Kuala Lumpur 2023, Tundra Esports mendatangkan kembali Topias “Topson” Taavitsainen sebagai midlanernya untuk roster baru.

Topson adalah pemain Dota 2 legendaris yang dua kali menjadi juara The International (TI) bersama OG, dan pernah bermain untuk Tundra sejak September 2023, tetapi vakum setelah roster Tundra Esports bubar usai TI12.

Pada tanggal 7 Januari, tim juga memperkenalkan pemain pendukung posisi empat barunya, Edgar “9Class” Naltakian.

Meski 9Class masih baru di kancah profesional, ia memiliki prestasi yang memukau. Ia berada di peringkat keenam di leaderboard regional Eropa.

Yang menarik, sebelumnya ada rumor yang menyatakan bahwa Topson dan 9Class akan bergabung dengan Tundra Esports.

Tundra Umumkan Hadirnya Topson dan Support Barunya

Pada tanggal 7 Januari, juara The International 2022, Tundra Esports, mengumumkan midlaner dan support barunya melalui Twitter.

Topson, yang absen setelah tampil kurang memuaskan di The International 2023 bersama Tundra Esports, kembali ke tim untuk menghadapi musim kompetitif 2024 sebagai midlaner.

9Class yang baru saja menempati peringkat kedua di leaderboard Dota 2 Eropa bulan lalu, akan bergabung dengan Matthew “Whitemon” Filemon, support posisi lima.

Sebelumnya, ada rumor yang mengatakan bahwa Topson dan 9Class, bersama dengan Ivan “Pure” Moskalenko, Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov, dan Egor “Xakoda” Lipartiya, akan masuk ke Tundra Esports. Setelah konfirmasi Topson dan 9Class, rumor ini semakin kuat.

Kita mungkin masih bisa melihat Pure dan MinD_ContRoL masuk ke Tundra jika rumor itu benar.

Roster yang disarankan ini tentu sangat menarik dan para penggemar pasti ingin melihat bagaimana tim ini bersinergi.

Namun, sampai saat itu, para penggemar Tundra Esports harus bersikap skeptis terhadap spekulasi dan rumor ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  iSports.id – RRQ Valorant memberikan kabar baik untuk para penggemar. Menjelang VCT Pacific Stage 2 2024, Rex Regum Qeon (RRQ) telah melakukan beberapa...

Esports

iSports.id – Team Falcons keluar sebagai juara DreamLeague season 22 pada Dota 2, tim ini sangat mendominasi selama jalannya pertandingan. Team Falcons merupakan tim...

Dota 2

  iSports.id – Gaimin Gladiators, berhasil menghentikan rekor 35 kemenangan beruntun Team Spirit di babak playoff turnamen BetBoom Dacha 2024 yang digelar di Dubai,...

Dota 2

iSports.id – Ancient Dragon King adalah kosmetik yang terinspirasi dari naga “loong” yang merupakan makhluk mitologi Tiongkok. Kosmetik ini memiliki desain yang sangat detail...