Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Valorant Night Market Januari 2024, Kuy Borong Skin Awal Tahun

Valorant night market januari 2024

 

iSports.id – Valorant Night Market Januari 2024 sudah hadir.

Valorant, game tembak-tembakan online yang digemari oleh banyak gamer, kembali menggelar event Night Market yang memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan skin senjata favorit mereka dengan harga diskon. Event ini hanya berlangsung selama dua minggu, yaitu dari 8 Januari 2024 sampai dengan 22 Januari 2024. Jadi, jangan lewatkan untuk mengecek penawaran spesial yang tersedia di Night Market Anda!

Valorant Night Market selalu menjadi salah satu fitur yang dinantikan. Fitur ini memberikan bantuan kepada para pemain untuk menemukan skin favorit mereka.

Mengejar skin impian menjadi kebutuhan bagi banyak pemain. Skin memainkan peran penting dalam perjalanan seorang pemain, terutama jika mereka bercita-cita menjadi pemain profesional.

Oleh karena itu, Riot Games memperkenalkan Valorant Night Market. Jika seorang pemain tidak sempat membeli skin pada waktu tertentu, mereka dapat mengandalkan sistem Valorant Night Market untuk membawa kembali item tersebut.

Lalu, kapan Valorant Night Market akan kembali? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Jadwal Valorant Night Market bulan Januari 2024

Berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, Valorant Night Market bulan Desember muncul di pertengahan bulan dan berlangsung hingga Januari di tahun berikutnya, selama masa liburan Natal dan Tahun Baru.

Jika beruntung, pemain dapat mendapatkan skin terbaik dengan harga diskon. Berikut adalah cara untuk mengakses Night Market:

Periksa sudut kanan atas layar lobby saat Night Market aktif.
Klik, dan sejumlah kartu dengan item yang ditawarkan akan muncul.
Pilih item dengan harga yang sesuai.
Warna tier item ditentukan oleh warna kartu yang muncul. Setelah dibuka, item tidak dapat direset atau diubah lagi.

Tips untuk Memanfaatkan Night Market

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk memanfaatkan Night Market sebaik mungkin:

Cek Night Market Anda segera setelah event dimulai, karena penawaran ini hanya berlaku selama dua minggu.

Jika melihat skin yang Anda suka, jangan ragu untuk membelinya, karena penawaran ini tidak akan muncul lagi setelah masa berlaku habis.

Bila Anda tidak melihat skin yang Anda inginkan, jangan kecewa, karena Night Market akan kembali lagi di act berikutnya dengan penawaran yang berbeda.

Jika ingin mendapatkan skin tertentu, Anda bisa mencoba untuk membeli skin lain dari seri yang sama, karena hal ini akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan skin yang Anda inginkan di Night Market berikutnya.

Bila Anda tidak punya cukup VP untuk membeli skin, Anda bisa mengisi ulang VP Anda dengan menggunakan uang sungguhan, atau menunggu event lain yang memberikan VP gratis, seperti Battle Pass atau Prime Gaming.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  iSports.id – Kapasitas penyimpanan Valorant 2024 perlu diketahui agar gameplay berjalan dengan lancar. Sebagai salah satu game FPS paling populer di dunia, Valorant...

Valorant

    iSports.id – Valorant Replay System menghadapi gangguan dalam pengembangan sistem dari Riot Games. Sampai saat ini, fitur yang dinanti-nantikan oleh para pemain...

Mobile Legends

iSports.id – Akhirnya Moonton dan Riot Games berdamai soal plagiat hak cipta yang telah mereka layangkan pada beberapa tahun yang lalu. Perang antara dua...

Esports

iSports.id — Sebagai game penembak taktis yang populer, Valorant menawarkan berbagai mode untuk pengalaman yang unik bagi pemain. Beberapa mode permainan yang ada di...