Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Vexana Tank OP: Cara Membuat Hero Mage Ini Jadi  Overpower

Vexana tank op

 

iSports.id – Vexana tank op belakangan ini, apa alasannya?

Vexana adalah salah satu hero mage yang memiliki damage yang sangat tinggi di Mobile Legends. Dengan skill-skillnya yang bisa memberikan efek curse dan memanggil mayat musuh, Vexana bisa menghabisi lawan-lawannya dengan mudah. Namun, apakah kamu tahu bahwa Vexana juga bisa menjadi tank yang sangat kuat?

Vexana tank OP adalah salah satu build yang sedang populer di kalangan pemain Mobile Legends. Dengan build ini, Vexana tidak hanya bisa memberikan damage yang besar, tapi juga bisa bertahan dari serangan musuh. Vexana tank OP bisa menjadi pilihan yang menarik bagi kamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda dengan hero mage ini.

Build Item Vexana Tank OP

Clock of Destiny: Item ini memberikan tambahan HP, magic power, dan mana yang bisa meningkat setiap menit. Item ini cocok untuk Vexana karena bisa membuatnya lebih tahan lama dan lebih kuat di awal game.

Demon Shoes: Item ini memberikan regenerasi mana yang berguna untuk Vexana tank OP yang sering menggunakan skill. Item ini juga memberikan movement speed yang bisa membantu Vexana bergerak lebih cepat.

Ice Queen Wand: Item ini memberikan magic power, mana, dan cooldown reduction yang bermanfaat untuk Vexana OP. Selain itu, item ini juga memberikan efek slow kepada musuh yang terkena skill Vexana, sehingga bisa memudahkan Vexana untuk mengincar targetnya.

Cursed Helmet: Tak kalah penting, item ini wajib dibeli oleh Vexana. Dengan pasif yang diberikan oleh Cursed Helmet menjadikan Vexana lebih full tanky.

Oracle: Item ini memberikan defense, HP, dan magic resistance yang bisa membuat Vexana lebih sulit dibunuh. Item ini juga memberikan efek yang bisa meningkatkan regenerasi HP dan shield yang diterima Vexana, sehingga bisa membuatnya lebih sehat di pertempuran.

Holy Crystal: Item ini memberikan magic power yang sangat besar, yang bisa membuat damage Vexana OP semakin sakit. Item ini juga memberikan efek yang bisa meningkatkan magic power Vexana sebesar 21% setiap kali dia menggunakan skill, sehingga bisa membuatnya semakin kuat.

Immortality: Item ini memberikan defense, HP, dan magic resistance yang bisa membuat Vexana OP lebih tangguh. Item ini juga memberikan efek yang bisa membuat Vexana hidup kembali setelah mati, sehingga bisa memberikan kesempatan kedua untuk Vexana tank OP.

Untuk emblem sendiri bisa menggunakan emblem Impure rage, dan spell flicker.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – BTR Kyy telah dikenal sebagai salah satu roamer terbaik di MPL ID. Konsistensinya dalam bermain pantas mendapat pujian. Namun, keberuntungan belum...

Mobile Legends

  ISports.id – EVOS Glory Branz adalah salah satu pemain paling veteran di roster EVOS Glory. Bersama Dreams, ia telah aktif bermain di scene...

Mobile Legends

  ISports.id – Momochan resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari MPL ID. Salah satu caster veteran yang telah lama menjadi bagian integral dari scene Mobile...

Mobile Legends

  ISports.id – Cloud9 sebagai Organisasi esports terkenal asal Amerika Serikat, akhirnya meresmikan divisi MLBB yang akan bertanding di MSC dan MWI 2024. Sebagai...