Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Willian Tolak Pinangan United

Willian Tolak Pinangan United
Willian

LONDON – Willian menolak tawaran yang datang dari Manchester United. Pemain gelandang Chelsea tersebut, menyatakan dirinya akan bertahan di klub juara liga Inggris 2016/2017.

Meskipun bukan menjadi pemain pilihan utama di Chelsea, Willian tetap bertahan di klub yang bermarkas di London tersebut. Musim ini, Ia hanya tampil sebanyak 34 kali di liga Inggris. Willian hanya 15 kali masuk ke dalam starting eleven. Sementara pemain asal Brasil ini bermain secara penuh di dua pertandingan saja.

Willian harus berbagi posisi dengan Pedro di lapangan tengah. Kondisi tidak menyenangkan ini membuat United memberanikan diri untuk melakukan penawaran terhadap sang pemain. Terlebih Jose Mourinho sudah familiar dengan Willian.

Willian sendiri datang ke Stamford Bridge berkat pinangan Mourinho. Pemain berambut keriting tersebut kerap menjadi andalan sang arsitek pada kala itu. Namun di era kepemimpinan Antonio Conte, pemain gelandang tersebut kurang diperhatikan.

“Saya punya kontrak hingga 2020 dan sangat betah di sini. Hubungan saya dengan superter serta orang-orang di sini juga sangat baik. Sejak saya pertama di Chelsea sudah merasa betah di sini,” ucap Willian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Baru-baru ini, kepala pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia tengah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikannya. Namun, Manchester United sendiri...

Berita Olahraga

iSports.id — Penyerang asal Prancis, Anthony Martial telah mengumumkan dirinya akan hengkang dari klub Setan Merah, Manchester United. Ini merupakan perpisahan yang dramatis, mengingat...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...