Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Hero Assassin Paling Sulit Dikuasai di Land of Dawn

Hero Assassin Paling Sulit
Hero Fanny Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut.

Mobile Legends: Bang Bang memiliki banyak sekali hero dengan berbagai peran, dan salah satu peran yang paling populer adalah Assassin.

Sehingga, hero-hero ini terkenal dengan kemampuannya untuk menghabisi musuh dengan cepat, namun beberapa darinya sangat sulit untuk pemain kuasai.

 Berikut adalah 3 hero Assassin paling sulit untuk kamu kuasai:

  1. Fanny

Fanny adalah mimpi buruk bagi banyak pemain Mobile Legends. Kemampuannya untuk terbang menggunakan kabel membuatnya sangat sulit untuk ditangkap, namun juga sangat sulit untuk dikendalikan.

Pemain Fanny harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang peta, timing, dan presisi untuk dapat menggunakannya secara efektif. Salah perhitungan sedikit saja dapat membuat Fanny menjadi sasaran empuk bagi musuh.

Selain itu, untuk menguasai hero yang satu ini kamu benar-benar butuh latihan dan waktu yang tidak sebentar untuk menggunakan hero tersebut.

  1. Ling

Ling adalah hero Assassin yang menguasai seni parkour di Land of Dawn. Ia dapat melompat dari dinding ke dinding, membuatnya sangat sulit untuk dikejar. Namun, seperti Fanny, Ling juga membutuhkan keahlian yang tinggi untuk dikuasai.

Pemain Ling harus dapat memprediksi pergerakan musuh, memanfaatkan momen yang tepat untuk menyerang, dan mengelola energi dengan efisien.

  1. Joy

Joy adalah hero Assassin yang relatif baru di Mobile Legends, namun ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu hero yang paling sulit untuk dikuasai. Kemampuannya untuk berpindah tempat dengan cepat dan memberikan damage yang besar membuatnya sangat mematikan, namun juga sangat rentan. Pemain Joy harus memiliki refleks yang cepat, pengambilan keputusan yang tepat, dan kemampuan untuk membaca situasi dengan baik.

Ketiga hero Assassin di atas memang sulit untuk dikuasai, namun mereka juga sangat memuaskan untuk dimainkan jika Anda berhasil menguasainya. Jika Anda mencari tantangan baru di Mobile Legends, cobalah untuk mempelajari salah satu dari hero-hero ini. Siapa tahu, Anda bisa menjadi pemain Assassin terbaik di Land of Dawn.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Esports

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Kesalahan fatal pengguna Alucard yang sering terjadi dalam pertandingan Mobile Legends terutama bagi mereka yang bermain ranked. Alucard, sang hero Fighter dengan...