Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Hero Counter Ling Paling Efektif di Season 33

Build Item Ling Full Damage
Hero Ling Mobile Legends/ Foto: Mobile Legends

iSports.id – Hero counter Ling, sang assassin lincah yang menguasai seni pedang, sering menjadi momok menakutkan bagi para pemain Mobile Legends.

Sehingga, kemampuannya melompat dari dinding ke dinding dan melancarkan serangan mematikan membuatnya sulit untuk lawan hentikan.

Namun, jangan khawatir! Pada Season 33 ini, ada 3 hero counter Ling yang bisa kamu andalkan untuk meredam dominasinya.

Berikut ini hero counter Ling paling berbahaya:

1. Saber

Saber, si robot assassin dengan pedang lasernya, adalah pilihan pertama untuk meng-counter Ling. Ultimate-nya, Triple Sweep, mampu menarik Ling dari udara dan memberikan damage besar. Selain itu, skill 1 Saber, Flying Sword, juga bisa digunakan untuk mengganggu pergerakan Ling saat berada di udara.

Kombinasi skill Saber yang memiliki crowd control dan burst damage sangat efektif untuk menghentikan Ling sebelum ia sempat melancarkan serangan mematikannya. Pastikan kamu mengincar Ling saat ia berada di udara agar Saber bisa memaksimalkan potensi counter-nya.

2. Fredrinn

Fredrinn, sang hero fighter dengan pertahanan luar biasa, menjadi pilihan kedua untuk melawan Ling. Kemampuannya menahan damage dan memberikan efek crowd control sangat berguna untuk menggagalkan serangan Ling.

Skill ultimate Fredrinn, Appraiser’s Wrath, mampu menarik Ling ke arahnya dan memberikan efek stun. Selain itu, skill 2 Fredrinn, Energy Eruption, juga bisa digunakan untuk menghentikan pergerakan Ling dan memberikan damage tambahan.

Dengan pertahanan yang kuat dan kemampuan crowd control yang efektif, Fredrinn mampu menjadi benteng kokoh yang melindungi tim dari serangan Ling.

3. Akai

Akai, si panda lucu dengan jurus-jurus uniknya, menjadi pilihan ketiga untuk mengatasi Ling. Ultimate-nya, Hurricane Dance, mampu mendorong Ling menjauh dan memberikan efek crowd control yang lama.

Selain itu, skill 1 Akai, Thousand Pounder, juga bisa digunakan untuk mengganggu pergerakan Ling dan memberikan damage tambahan.

Kombinasi skill Akai yang memiliki crowd control dan kemampuan untuk mengubah posisi musuh sangat efektif untuk mengacaukan strategi Ling.

Dengan timing yang tepat, Akai bahkan bisa membalikkan keadaan dan membuat Ling menjadi bulan-bulanan tim kamu.

Menghadapi Ling yang lincah memang bukan perkara mudah, tapi dengan menggunakan 3 hero counter di atas, kamu bisa meningkatkan peluang kemenangan tim kamu.

Ingatlah untuk selalu berkoordinasi dengan tim dan memanfaatkan kelebihan masing-masing hero untuk meraih kemenangan. Selamat bermain!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Hero Assassin mematikan saat ini masih menjadi ancaman serius bagi hero-hero lawan terutama pada pertandingan ranked. Season 33 Mobile Legends menghadirkan meta...

Esports

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Esports

iSports.id – Moonton akan meningkatkan kualitas sinyal, jelang penurunan season 32 berakhir yang tinggal hitungan hari saja untuk pekan ini. Season 33 Mobile Legends...